Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
10
Apr '06

Rasmi Balas Lapor Polisi


KEBERHASILAN Tim Pengaman untuk menangkap kembali tiga kapal yang kabur ternyata menyisakan permasalahan tersendiri. Rasmi dan Hasbullah yang mengaku hanya menumpang kapal tersebut menjadi korban pemukulan oleh aparat.

Rasmi yang merasa tidak terima perlakuan tersebut langsung melaporkan tindakan tersebut ke Mapolres Karimun. “Saya tidak terima. Saya hanya numpang saja. Malah menjadi korban,” ungkap Rasmi kepada Tribun di Mapolres Karimun, Sabtu (8/4).

Dalam berkas laporan No Pol LP/93/IV/2006, dinyatakan Rasmi yang mengaku warga Guntung hanya menumpang kapal. Ia ikut kapal yang mengangkut bahan bakar untuk tiga kapal yang melarikan diri tersebut.

Namun ia dengan tegas mengatakan, tidak tahu-menahu jika kapal tersebut merupakan kapal yang melarikan diri. Saat Tim Pengaman berhasil menyusul, ia menjadi korban pemukulan.

Mata kiri Rasmi mengalami bengkak. Selain itu luka akibat pukulan, dan tendangan juga mengenai tangan kirinya. “Saya tidak punya uang untuk ke Batam. Jadi saya numpang kapal untuk ke Batam,” pengakuan Rasmi.

Penyidik Kehutanan, Silaban mengatakan, tidak mempermasalahkan laporan Rasmi tersebut. Malah ia menaruh curiga karena Rasmi dan Hasbullah ikut dalam kapal yang mengantar bahan bakar ke kapal yang melarikan diri. “Silakan lapor. Kita mempunyai bukti yang kuat kok. Itu hak mereka,” ungkap Silaban.

Sumber : (ath) Tribun Batam


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Ugamo Malim di Negara Demokratis
Artikel selanjutnya :
   » » Setengah Jam Kejar-Kejaran di Laut