Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
8
Apr '06

Pembunuh Ny Eli Diduga Tetangga


Jajaran Polsek Bantar Gebang Kota Bekasi masih terus mengusut pelaku pembunuhan yang menewaskan seorang ibu rumah tangga dan melukai seorang anak kecil. Diduga kuat, pembunuhan ini bermotif dendam dan pelakunya adalah tetangga korban.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan. Namun, dugaan kuat pelakunya orang dekat,” ungkap Kanit Jatanras Polres Metropolitan Bekasi, Inspektur Satu JM Silaban yang mendampingi Kapolsek Bantar Gebang, Ajun Komisaris Dewoto, Jumat (7/4).
Kasus pembunuhan yang menimpa Ny Eli Susilowaty (45) terjadi di Kompleks Perumahan Bekasi Timur Regency, Blok F2 Nomor 12, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jumat sekitar pukul 15.00 WIB.

Ibu dua anak yang mengalami sembilan luka tusukan di bagian dada dan perut ini sempat keluar rumah dalam kondisi sempoyongan berlumuran darah.
Ibu rumah tangga ini sempat dilarikan warga ke RS Elisabeth Kecamatan Rawalumbu. Naas, korban tidak sempat tertolong dan meninggal dunia. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk diotopsi.
Sedang anaknya yang masih sekolah taman kanak-kanak, Sindi (5), menderita luka parah di bagian kepala. Dia kini dirawat di RS Elisabeth. Semantara itu Bagas, yang juga anak korban, selamat dari pembunuhan tersebut.

Saksi mata, Sudrajat, mengatakan siang itu ia terkejut melihat korban dan anaknya keluar rumah berlumuran darah. Eli memegangi perutnya yang luka, minta tolong dalam kondisi berlumuran darah. Tak lama kemudian, korban terjatuh di jalanan tak sadarkan diri.
Polisi yang melakukan penyidikan menemukan ceceran darah segar di bagian dapur, ruang tamu dan kamar anak korban. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku.
Sumber : (jonder sihotang) Sinar Harapan, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Revisi UU Tenaga Kerja Ditentukan Tripartit
Artikel selanjutnya :
   » » SBY [Susilo Bambang Yudhoyono] Undang Buruh ke Istana