Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
5
Apr '06

Pelantikan Pengurus Organda Dairi Ricuh


Pelantikan Parlindungan Silaban SSos dan Elam Siburian sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Dairi periode 2006-2011 berlangsung ricuh. Ini akibat adanya hempangan dari pengurus DPC Organda periode 2006-2011 versi muscab 23 Januari 2006 yang menetapkan Gotuk Sihombing sebagai ketua dan Tumbur Simorangkir sebagai sekretaris.

Aksi Gotuk Cs itu juga didukung oleh mantan Ketua DPC Organda Dairi Constan Munthe. Dalam pelantikan yang berlangsung di Balai Budaya Sidikalang, Senin (3/4) itu, Gotuk Sihombing Cs menyampaikan protes terhadap pengurus Ketua DPD Organda Sumut Iskak Ismail Lubis yang datang untuk melantik Parlindungan.
Menurut Gotuk, kepengurusan DPC Organda Dairi versi Parlindungan itu dipilih tanpa melalui AD/ART DPC Organda. Karena menurutnya, tidak pernah ada muscab yang memilih Parlindungan Cs sebagai pengurus DPC Organda Dairi. Sementara Gotuk sendiri dipilih berdasarkan muscab yang diikuti 16 direktur perusahaan angkutan.
Awalnya, Gotuk dkk sudah siap siaga untuk menghempang kedatangan pengurus DPD Organda Sumut dari Medan saat akan masuk ke gerbang ke kantor bupati. Namun, pengurus DPD Organda Sumut itu masuk melalui pintu lain.
“Bagi kami, siapa pun pengurus tak masalah, tapi ikuti prosedurnya. Jangan menimbulkan perpecahan,” kata Tumbur, salah seorang pendukung Gotuk seraya melemparkan sehelai kertas ke arah Jumongkas Hutagaol.

Sumber : (sarifuddin) Medan Bisnis Online, Sidikkalang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.