Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
13
Mar '06

Korban Perampok Bersepedamotor


Sementara dalam kasus berbeda, Polsekta Medan Kota hingga Minggu sore kemarin, terus melacak keberadaan dua perampok spesialis bersepeda motor. Pelacakan itu dilakukan personel Reskrim Polsekta Medan Kota atas laporan pengaduan, Endang Silaban (24), penduduk Jalan Jamin Ginting Medan, yang mengaku menjadi korban dari perampokan dua pria mengendarai sepeda motor.

Peristiwa itu dialami korban, Sabtu sekitar pukul 22.30 WIB di seputaran Jalan Merbabu. Korban yang tengah melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan berjalan kaki, dikejutkan dengan sentakan tangan seseorang pada tas sandang miliknya.

Tanpa sempat memberikan perlawanan, tas miliknya yang berisi uang tunai puluhan ribu rupiah dan satu unit handphone sudah berpindah tangan. Menurut pengakuan korban di Polsekta Medan Kota ketika membuat laporan pengaduan, pelakunya dua pria mengendarai sepedamotor, yang langsung pergi begitu berhasil membawa tas miliknya.

Sumber : (Monang) Medan Bisnis, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.