Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
24
Feb '06

Bomer Silaban Hanyut Di Aek Sidoras


Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak sebuah pepatah yang menimpa keluarga pasangan M. Silaban dan P br Pasaribu, Bomer Silaban anak kedua dari empat bersaudara yang tinggal di desa Sitampurung kecamatan Siborongborong Tapanuli Utara.
Bomer Silaban berumur 6 tahun duduk dibangku kelas 1 SD Santa Lusia Kecamatan Siborongborong yang menurut informasi masyarakat Desa Sitampurung kepada Bonpas Bomer Silaban Minggu (19/2) berenang ke sungai Sidoras bersama 3 orang temannya.

Kejadian diperkirakan sekitar jam 11.00 siang, karena sikorban tidak pulang orangtuanya pun gelisah dan curiga. Bersama masyarakat Sitampurung korban dicari ke tempat dia mandi dan sebagai barang bukti yang pertama masyarakat menemukan pakaiannya ditepi sungai Sidoras yang berjarak 500 m dari rumah si korban. Berkisar 9 jam dilakukan pencarian dan pada jam 21 . 00 sikorban ditemukan hanyut di sungai Sidoras dengan posisi tenggelam.

Masyarakat di Sitampurung menjengguk sikorban ke rumah duka dan memberi penghiburan kepada orangtua si korban .

Sumber : (W 022) Bona Pasogit, Sitampurung


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.