Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
8
Feb '06

Pencuri Motor Babak Belur


Pudin (35), pencuri sepeda motor, nyaris tewas dihajar massa di Jalan Siliwangi KM 12, Cikiwul, Bantar Gebang, Bekasi, Selasa (7/2), sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung dia berhasil diselamatkan aparat Polsek Bantar Gebang.

Pengeroyokan itu bermula ketika Pudin bersama temannya yang berhasil kabur, mencoba menyatroni rumah Komarudin yang berada di lokasi tersebut dengan menggunakan Honda Tiger polisi B-6381-SEG.
Mereka berencana mengambil motor Yamaha RX King dengan nopol B-6296-KFP milik Komarudin. Namun nahas, aksi mereka dipergoki pemilik yang langsung meneriaki kedua pelaku. Para pelaku mencoba kabur, tapi Pudin malah terpeleset dan jatuh bersama sepeda motornya.

Massa langsung menghajarnya hingga babak belur. Kanit Reserse Polsek Bantar Gebang, Inspektur Satu JM Silaban, yang dihubungi SH, Rabu (8/2) pagi, menyatakan kasus itu sudah ditangani, sedangkan tersangka Pudin dibawa ke RSU Bekasi.

Sumber : (jon) Sinar Harapan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Sembuh Satu, Tumbuh Seribu
Artikel selanjutnya :
   » » Pembahasan Tripartit Revisi UU No 13/2003 Ditunda