Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
25
Jan '06

Didatangi Walikota dan Wawali [Wakil Walikota]


USAI dengan acara soft opening Mahakam Square kemarin, Walikota diundang secara khusus meninjau kantor Kaltim Post yang terletak di sisi depan Mahakam Square Jl Untung Suropati Sungai Kunjang. Didampingi manajemen Kaltim Post, Waredpel S Silaban, Manajer Iklan Wais Al Qadri dan Manajer Pemasaran Rusdiansyah Aras, serta Pemilik Mahakam Square Ayong, Achmad Amins bersama Syaharie Ja’ang melihat-lihat kantor yang didominasi warna biru ini.

Dari tiga lantai, baru dua lantai yang selesai, lantai ketiga masih dalam pengerjaan. “Kantor kami ini belum sepenuhnya selesai. Ini ruang iklan dan pemasaran, sedangkan di lantai dua menjadi ruang redaksi, lantai tiga masih terus dikerjakan, di bagian belakang ada ruang iklan Samarinda Pos yang juga masih dalam pengerjaan,” terang Waredpel Kaltim Post S Silaban sambil mengiringi Walikota melihat ke ruangan. “Bagus-bagus. Mahakam Square akan melengkapi penataan Tepian Mahakam, Kaltim Post ikut juga meramaikan kawasan tepian ini” ujar Walikota.
Sumber : Kaltim Post Online , Samarinda.go.id


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 17 Anggota DPRD Depok Divonis
Artikel selanjutnya :
   » » Gubernur Sumatera Selatan - Kunjungi Desa-desa untuk Serap Aspirasi