Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
22
Jan '06

Ribuan Waga Tenggarong Ikut Jalan Sehat Spektakuler



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Jalan Sehat SpektakulerKegiatan Jalan Sehat Spektakuler (JSS) 2006 berlangsung meriah tadi pagi. Ribuan warga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) khususnya warga ‘Kota Raja’ Tenggarong, tumpah ruah di sepanjang jalan protokol kota Tenggarong untuk mengikuti kegiatan dalam rangka menyambut HUT harian Kaltim Post ke-18 ini.

Apalagi puluhan hadiah menarik dari beberapa sponsor siap dibagikan kepada peserta JSS yang beruntung, mulai dari 14 walkman dari Griya Indosat, 2 ponsel Telkom Flexi, 4 voucher menginap di Hotel Singgasana/Lesong Batu, 1 buah sepeda gunung, 1 buah lemari es, 1 unit pesawat TV, hingga hadiah utama berupa 2 buah sepeda motor Suzuki Shogun 125 cc.

Kegiatan yang dimulakan sekitar pukul 07.27 WITA ini dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Luar Sekolah Pemuda dan Olahraga (Dikluspora) Kukar H Ifni Djuraidi SSos didampingi Wakil Redaktur Pelaksana Kaltim Post Sumurung Silaban. Sebelumnya, ribuan peserta terlebih dahulu mengikuti senam bareng yang dipandu 3 orang instruktur.

Adapun rute yang dilewati peserta JSS adalah mulai Jl Diponegoro, Jl Pattimura, Jl Mulawarman, melewati Jembatan Besi, Jl Ahmad Yani, Jl Imam Bonjol, Jl Jenderal Sudirman, hingga berakhir kembali di Pasar Seni Tepian Pandan.

Setibanya di halaman Pasar Seni, para peserta sambil menikmati snack ringan mengikuti acara penarikan door prize atau hadiah dengan mengundi potongan tiket peserta. Acara penarikan undian door prize ini dimeriahkan pula dengan hiburan musik dari Pasgat Band dan band cilik Jakers Band.

Hingga akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu yakni penarikan undian hadiah utama berupa 2 buah sepeda motor Suzuki Shogun yang dilakukan oleh Waredpel Kaltim Post S Silaban. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah ini adalah staf Disperindagkop Kukar Rusnani dan Fadli yang merupakan sraf Bapedalda Kukar.

Sementara dikatakan Waredpel Sumurung Silaban, kegiatan JSS 2006 diselenggarakan secara serentak di 8 kota di Kaltim dalam rangka memeriahkan HUT Kaltim Post ke-18 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2006 lalu.

Selain di Tenggarong, ujarnya, acara JSS juga digelar di kota Balikpapan, Bontang, Samarinda, Sangatta, Tanah Grogot, Tanjung Redeb dan Penajam. “Kegiatan ini kami gelar untuk berbagi dengan pembaca di seluruh Kaltim yang turut membesarkan Kaltim Post,” demikian katanya.

Jalan Sehat Spektakuler 2
Pemenang hadiah utama sepeda motor masing-masing Fadli dan Rusnani diapit Waredpel Kaltim Post S Silaban (kiri), Koordinator JSS Tenggarong Sukrie Sikki (kedua dari kanan) dan Wahidin Noor
Photo: Agri

Sumber : (win) KutaiKartanegara.com


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Sofyan [Effendy] Lawan Paling Ideal
Artikel selanjutnya :
   » » Tak Disangka, Dapat Motor Shogun Baru