Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
23
Des '05

Besok Operette Natal “Jam Kehidupan Diputar Sekali” Digelar


Besok Sabtu (24/12) dan Minggu (25/12) malam pukul 19.00 WIB di GPdI Maranatha Jalan S Parman 63 Medan, akan diadakah pagelaran operette Natal “Jam Kehidupan Diputar Sekali”.Demikian disampaikan Ketua Panita Natal GPdI Maranatha Purwanto ST, disampingi Sekretaris Panitia Benyamin Suganda SE dan Sie Publikasi/Dokumentasi Drs Y Tampubolon, kepada Medan Bisnis, Kamis (22/12).
Menurut Purwanto, operette Natal karya Ricky Kambey dan Albana Sembiring ini didukung oleh paduan suara raksasa yang dipimpin Risma Tarigan dan dimeriahkan dengan Parade Pujian Solo, tamborin/rebana, dancers, banner, back up singers, juga candle light service, dan Pagelaran Natal, dan akan didahului dengan Ibadah Pujian dan Penyembahan.
Selain itu ada juga acara renungan yang akan disampaikan Pdt Dr MD Wakkary, yang juga Ketua MD/MP-GPdI.

Disebutkan lagi, sebelum puncak perayaan, Jemaat Maranatha telah mengadakan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar pinggiran Sungai Jalan S Parman dan Pemutaran Film Bahaya Naroba yang digelar Jumat (16/12) sore.

Dalam pelayanan Rohani, Jemaat GPdI Maranatha telah mengadakan kegiatan Natal seperti Natal Anak-anak Sekolah Minggu Sore (11/12) dengan tema “Ayo berbuah” yang dihadiri sekitar 1.600 anak-anak dengan pembicara Rdp Desby Seran, Natal Pemuda, Remaja dan Mahasiswa Pimpinan Moses Sirait pada Sabtu (17/12) sore dengan tema “Emmanuel Forever” menampilkan pembicara Pdt Markus Rumampuk STh dari Malang, Natal Pelprip (Pria Pantekosta) Pimpinan R Silaban pada Selasa (20/12) sore di GPdI Alpha Omega Binjai, Natal di Rutan kelas I Tanjungkusta Kamis (22/12) siang dengan pembicara Pdt Dr MD Wakkary.

Di samping Natal 43 Jemsel (Jemaat Maranatha Sel), dua cabang Perayaan Natal akan disiarkan langsung oleh Radio Kosa FM 98.3 MHz. Kegiatan ini diperkirakan dihadiri sekitar 3.500 umat.
Panitia mengimbau kepada seluruh Jemaat GPdI Maranatha dan simpatisan untuk dapat menghadiri semua acara tersebut.

Sumber : (rel) Medan Bisnis


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.