Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
22
Des '05

Makassar Profesional Bentuk Pengurus Baru


SETELAH setahun terbentuk, organisasi yang terdiri dari kalangan profesional Makassar, Makassar Profesional (MP), akhirnya berganti pengurus. Pembentukan pengurus baru MP ini berlangsung di Highway Music Lounge, Hotel Marannu.
Hampir semua pengurus MP hadir dalam acara yang berlangsung cukup sederhana ini. Terpilih sebagai Ketua MP periode kedua, Yosi Karyadi, menggantikan Sabri Rasyid. Sedangkan sekertaris dijabat oleh Idham dari Airquita dan Rudy Vergo sebagai bendahara.

Turut hadir dalam acara ini GM. Sales & CS Regional Sumalirja PT Telkomsel Bambang Supriogo, General Manager Hotel Sahid Jaya Makassar Johny Subarkah, General Manager Hotel Comfort Deppy Meylina, Pemimpin Perusahaan Tribun Timur Agus Nugroho, dan pengurus MP lainnya.
Untuk selanjutnya, MP masih akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama ini yang difokuskan ke bidang sosial, selain membantu program pemkot untuk ‘menjual’ Kota Makassar dengan tag line-nya Makasar Great Expectation.
Pembentukan pengurus MP periode kedua ini dirangkaikan pula dengan acara pisah sambut General Manager Hotel Makassar Golden Mila VW Silaban.

Sumber : (any) Tribun Timur (broken link)


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.