Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
16
Des '05

Pencuri Lintas Provinsi Ditembak


Marlon SilabanPersonel Poltabes Medan, Sumut, membekuk Marlon seorang anggota kawanan maling rumah yang ditinggal pemiliknya. Pria asal Sidikalang ini terkenal sadis dan hidupnya sering berpindah-pindah sehingga sulit diburu.

Marlon Silaban salah seorang anggota kawanan spesialis pencurian rumah kosong dibekuk personel Kepolisian Kota Besar Medan, Sumatra Utara, Kamis (15/12). Namun, ketiga rekannya berhasil kabur saat akan ditangkap. Polisi terpaksa menembak kaki kanan Marlon karena melawan. Dari tangan tersangka, polisi menyita sebilah pisau, uang tunai Rp 350 ribu dan sebuah telepon genggam.

Pemuda berusia 20 tahun asal Sidikalang, Sumut, ini dikenal sadis karena sering nekat membunuh korbannya jika tertangkap basah oleh pemilik rumah. Selain itu, komplotan pencuri ini kerap beroperasi antarprovinsi. Hidup mereka pun berpindah-pindah mulai dari Riau, Padang hingga ke Medan sehingga polisi sulit mencarinya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Poltabes Medan Komisaris Polisi Shandy Nugroho mengatakan, akibat perbuatannya itu Marlon bisa dijerat dengan hukuman selama lima tahun.

Sumber : (IAN/Polmart/Amal Rambe) Liputan6.com


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.