Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
13
Des '05

GMI [Gereja Methodist Indonesia] Wilayah I Ganti Pengurus Yayasan dan Badan


Gereja Methodist Indonesia (GMI) Wilayah I melakukan pergantian pengurus yayasan dan sejumlah badan. Pergantian dan serah terima dari pengurus lama ke yang baru dilakukan di Kantor GMI Wilayah I, Jalan Kartini, Medan, Senin (12/12).

Serahterima disaksikan Bishop GMI Wilayah I, Pdt Dr Humala Doloksaribu MTh serta dihadiri para pendeta dan fungsionaris terkait. Pengurus baru tersebut terpilih pada konferensi tahunan istimewa (KTI) yang digelar 5 dan 6 Desember 2005, di Rumah Peribadatan GMI Bangun Dolok, Parapat, Toba Samosir.

Pengurus yang diganti meliputi fungsionaris Badan Yayasan Pendidikan (BYP), Badan Pekabaran Injil (PI) dan Pembinaan, Badan Parpem, Badan Penatalayanan dan Keuangan, Kepala Urusan Kepegawaian dan Pensiunan, serta Pimpinan Distrik 2 GMI Wilayah I.

Pdt KW Sinurat SPd menjabat Sekretaris Eksekutif BYP GMI Wilayah I menggantikan Pdt MT Manurung STh, Pdt Darwis Manurung STh sebagai Sekretaris Eksekutif Badan PI dan pembinaan, dari sebelumnya Pdt H Simanjuntak STh.

Kemudian, Pdt Jayasin Purba STh sebagai Sekretaris Eksekutif Badan Parpem menggantikan Pdt R Purba, Luther Leonardi Sekretaris Eksekutif Badan Penatalayanan dan Keuangan menggantikan PR Daulay, Kepala Urusan Kepegawaian dari Pdt M Silaban STh kepada Pdt Japet Simanjuntah STh, serta Pimpinan Distrik Wilayah I dari Pdt W Siahaan STh kepada Pdt AC Damanik STh.

Serahterima jabatan ditandai penandatanganan berita acara, yang juga disaksikan Pdt Dr Robert Lumbantobing, Tiandi Lukman SE dan Humas KTI GMI Drs Osbeth Sinaga MSi.
Dalam kesempatan itu, Bishop Pdt Dr Humala Doloksaribu MTh mengharapkan kepada pengurus yang baru untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.
Acara serahterima jabatan itu sempat tertunda beberapa saat akibat aksi unjukrasa mahasiswa Universitas Methodist Indonesia. Mahasiswa menuntut Pengurus Yayasan Pendidikan GMI Wilayah I yang lama mempertanggungjawabkan beragam masalah keuangan yayasan pendidikan.

Sumber : (sarsin siregar) Medan Bisnis


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Warga Dusun Sinar Pagi Hidup tanpa Pelayanan Kesehatan
Artikel selanjutnya :
   » » Sarah Silaban Menanti Kategori di Piala Vidia