Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
3
Des '05

STMIK Kaputama Gelar Wisuda Perdana


Sekolah Tinggi Informatika Komputer (STMIK) Kaputama Kota Binjai, Kamis (1/12), menggelar wisuda perdana alumnusnya sebanyak 73 orang yang terdiri dari 54 orang alumni pendidikan Diploma 3 dan 19 orang alumni pendidikan Diploma 1.

Dalam sambutannya, Direktur STMIK Kaputama Binjai Ir Bridon Silaban MSc mengharapkan kepada para alumni STMIK Kaputama Binjai agar dapat menjaga nama baik almamater serta dapat bekerja sesuai dengan bidang ilmu yang diperoleh selama menjalani pendidikan, sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat luar.
Di samping itu, dia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintahan Kota (Pemko) Binjai atas partisipasi dan fasilitas yang diberikan berupa penyediaan tempat praktik lapangan di berbagai instansi di jajaran pemko sebagai latihan penerapan disiplin ilmu dari mahasiswa/i Kaputama serta terbukanya lapangan pekerjaan bagi alumni Kaputama di Pemko Binjai.
Walikota Binjai HM Ali Umri yang menghadiri acara wisuda, dalam sambutannya mengemukakan, alumni STMIK Kaputama diharapkan dapat memberikan terobosan-terobosan terhadap kemajuan Kota Binjai, terutama di bidang informatika komputer sesuai dengan bidang ilmu yang diperoleh.
Walikota juga mengatakan bahwa Pemko Binjai membuka peluang sebesar-besarnya bagi para alumni tersebut untuk dapat bekerja di Pemko Binjai.

Kaputama Award
Dalam acara wisuda tersebut Walikota Binjai H M Ali Umri SH Mkn menerima penghargaan “Kaputama Award” yang diberikan STMIK Kaputama.
Penghargaan itu terkait dengan keberhasilannya menciptakan transportasi murah di Kota Binjai melalui peluncuran mobil “Perintis” yang sudah berlangsung selama 3 tahun terakhir.

Sumber : (Astuti) Medan Bisnis


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “STMIK Kaputama Gelar Wisuda Perdana”

  1. Tanggapan Dimpos Marojahan Tambunan:

    Puji Tuhan akhirnya KAPUTAMA sudah mulai bermetamorfosis. Nama saya Dimpos Marojahan Tambunan. Saya adalah Mahasiswa Semester II di STMIK KAPUTAMA. Sebelumnya timbul perasaan menyesal karena masuk di STMIK KAPUTAMA, Tapi sekarang semua perasaan itu sudah hilang. Ya…, semua itu karena KAPUTAMA sudah mulai mengintrospeksi diri. Dan saya harap agar STMIK KAPUTAMA terus mencuri perhatian masyarakat Kota Binjai, ya…pastinya dengan berusaha bertransformasi ke arah yang lebih baik. Manfaatkan dong STMIK KAPUTAMA itu sebagai satu-satunya Sekoah Tinggi yang berbasis Komputer.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 60 Tahun Departemen PU [Pekerjaan Umum] Berbakti Kepada Bangsa
Artikel selanjutnya :
   » » Jangan Berpaling dari Nias