Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
18
Okt '05

Muscab GAMKI [Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia] Medan Tembung Drs Saut MT Manurung Ketua Terpilih


Musancab GAMKI Medan Tembung yang berlangsung di gedung St Mark, Medan, Minggu (16/10) berlangsung dengan sukses, terpilih sebagai Ketua PAC Drs Saut MT Manurung dan Sekretaris Nugrah Doni Silaban SE.

Musancab (Musyawarah Anak Cabang) GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Medan Tembung tersebut dipimpin dan dihadiri langsung oleh pengurus DPC GAMKI Medan antara lain Sekretaris Drs Gelmok Samosir, Wakil Ketua Drs Pargaulan Simanjun­tak, Ario Pasaribu SPd, Hitler Siregar dan dihadiri puluhan kader dan anggota GAMKI Medan Tembung.

Acara yang berlangsung dengan baik dan khidmat tersebut dipimpin Ario Pasaribu SPd dari DPC GAMKI Medan selaku pimpinan sidang, Benyamin Nababan SPd dan Nugrah Doni Silaban. Pada kesem­patan tersebut para peserta secara aklamasi sepakat memilih Drs Saut MT Manurung sebagai Ketua PAC GAMKI Medan Tembung berpasan­gan dengan Nugrah Doni Silaban SE sebagai Sekretaris. Menurut ketentuan, ketua terpilih secara otomatis sebagai ketua formateur guna menyusun kepengurusan PAC GAMKI Medan Tembung.

Setelah melalui rapat dan musyawarah para peserta akhirnya berhasil membentuk tim fomateur diketuai Drs Saut MT Manur­ung, Nugrah Doni Silaban sekretaris, Ario Pasaribu SPd, Sumantri Gultom AMd dan Pardomuan Manullang SPd, MPd sebagai anggota.

Kepada tim formateur diserahi tugas untuk menyusun kepengurusan PAC GAMKI Medan Tembung selama 14 hari dan kemudian mela­porkannya kepada DPC GAMKI Medan.

Sekretaris DPC GAMKI Medan Drs Gelmok Samosir kepada warta­wan di sela-sela acara Musancab mengatakan, saat ini GAMKI Medan selain melaksanakan berbagai programnya juga terfokus pada kon­solidasi organisasi hingga ke anak cabang, ranting dan anak rant­ing. Kita harapkan tahun ini seluruh PAC (Pengurus Anak Cabang) GAMKI di 21 kecamatan di Kota Medan telah selesai melaksanakan Musancab, katanya sembari mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan PAC GAMKI Medan Tembung dan diharapkan mampu mengi­barkan bendera GAMKI di Medan Tembung dengan sukses.

Sumber : (R11/f) Harian SIB (broken link)


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Muscab GAMKI [Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia] Medan Tembung Drs Saut MT Manurung Ketua Terpilih”

  1. Tanggapan ezra:

    saya mau gabung dengan GAMKI Tolong kirimkan saya alamatku pofil gamki jl. tombolotutu no. 94 palu terima kasih salom

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.