Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
3
Okt '05

Kompetisi Perstu 2005, Tarutung Melaju ke Semi FinalSenin, 03-10-2005


Kesebelasan Kecamatan Tarutung berhasil melaju ke semi final Kompetisi Perstu 2005 setelah mengalahkan Kesebelasan Pangaribuan 3-1 dalam pertandingan di lapangan bola Tangsi, Minggu (2/10). Tiga kesebelasan yang lebih dulu memperoleh tiket adalah Kesebelasan Pahae Julu, Siborongborong dan Sipoholon.

Dengan kemenangan itu, Tarutung akan berhadapan dengan Kesebelasan Sipoholon, Minggu (16/10), sementara Kesebelasan Pahae Julu vs Kesebelasan Siborongborong akan berhadapan, Meinggu (9/10) mendatang.

Hal itu sesuai jadwal baru yang diumumkan Komisi Pertandingan M Togatorop disela-sela berlangsungnya pertandingan hari Minggu kemarin.
Pertandingan antara Kesebelasan Tarutung vs Kesebelasan Pangaribuan dinilai penonton yang ditemui wartawan sebagai salah satu pertandingan terbaik selama kompetisi berlangsung. Wasit Surung Lumbantobing dibantu hakim garis Tulus Silaban dan Thamrin Pasaribu nampak bekerja sama sehingga keputusan-keputasannya yang tegas membuat pemain dan supperternya tidak berkutik.

Sumber : (lukman manalu) Medan Bisnis


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Kompetisi Perstu 2005 Siatas Barita Mundur, Pangaribuan Ciptakan Gol Bunuh Diri
Artikel selanjutnya :
   » » Diperkosa Lalu Disandera