Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
1
Okt '05

Bupati Humbanghas Motivasi Murid SD Negeri Doloksanggul


Bupati Humbang Hasundutan Drs Maddin Sihombing MSi usai Upacara Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2005 di Lapangan Merdeka Doloksanggul berkenan mengunjungi SD Negeri 173394 yang masih berdekatan dengan lokasi upacara. Kunjungan ke sekolah ini merupakan program kerja dalam meningkatkan SDM para siswa sekaligus untuk memberhasilkan sektor pendidikan di Humbanghas.

Hal itu diinformasikan Bagian Infokom AN. Tinambunan SE kepada BONPAS di Doloksanggul usai mengikuti kunjungan dimaksud. Diinformasikan, bupati dalam kunjungan singkatnya didampingi Kadis Dikbudpar Drs Donver Panggabean,MSi, Kepala Bappeda Drs Gerson Manalu,Msi, Kadis PUP Ir Parlaungan, Ketua TP PKK Ny Maddin Br Napitupulu, Ny Marganti Br Manik dan Ny Bangun Silaban.

Kunjungan singkat dan sagat penting bagi para guru dan siswa itu, selain untuk memberikan motivasi kepada siswa untuk bergiat belajar baik di sekolah maupun di rumah juga memberikan semangat kerja bagi para guru agar senantiasa memperhatikan pendidikan murd-murid sekolahnya.

“Berbagai pelajaran berharga diberikan bapak bupati kepada murid-murid dan bahkan murid sekolah dasar itupun kelihatan merasa senang diberikan berbagai pelajaran kepada mereka, bahkan Ny Maddin Br Napitupulu pun ikut memberikan berbagai pelajaran seperti belajar bernyanyi dan berhitung. Para siswa SD pun diajarkan agar rajin membersihkan badan, rajin berdoa dan selalu menghormati guru dan orangtua, ujar Tinambunan.

Menurut Tinambunan, kunjungan kebeberapa sekolah yang dilaksanakan bupati dan juga wakil Bupati Humbanghas semenjak memulai tugasnya di Humbanghas sudah beberapa kali dilaksanakan karena program ini sangat positif bagi siswa. Disamping sebagai motivasi bagi siswa dalam mencapai cita-cita yang akan digapai dihari depan.

Sumber : (Porman T) Bona Pasogit, Dolok Sanggul


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Bupati Humbanghas Motivasi Murid SD Negeri Doloksanggul”

  1. Tanggapan TINAMBUNAN:

    Dr Tinambunan,Semarang

    Kalau bisa edisi bona pasogit lebih meluas lg kepelosok pelosok desa biar kita bisa lebih byk tau informasi kampung halaman kita sendiri,khususnya Parlilitan sekitarnya.
    Mauliate,maju terus Bona Pasogit.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Buat Tulisan Prihatin Harga BBM
Artikel selanjutnya :
   » » Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Humbanghas Hikmad