Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
29
Sep '05

Buat Tulisan Prihatin Harga BBM


DI sela-sela kesibukannya sekolah, Willy Silaban (11), masih terus menekuni hobinya menulis.
Dalam Lomba Menulis Surat kepada Gubernur Kepri yang diselenggarakan Tribun Batam, dengan berani, ia mengantarkan sendiri hasil tulisannya ke kantor harian ini.
“Saya memang dari dulu suka menulis daripada menggambar, karena tangan saya sepertinya nggak mau diam pengennya nulis terus,” ujarnya Rabu (28/9), setelah mengantarkan hasil tulisannya.
Siswa kelas 6 SD Sinar Timur, Bengkong Harapan tersebut mengaku hanya menyelesaikan tulisannya dalam waktu setengah jam. Dalam tulisannya tersebut, Willy menulis tentang rasa prihatinnya terhadap masalah kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Willy juga berterimakasih pada pemerintah yang telah memberikan pengganti subsidi BBM dengan memberikan beasiswa di sekolah-sekolah, termasuk sekolahnya.

“Saya memperoleh banyak pengetahuan dengan membaca Tribun Batam, setiap hari saya selalu membaca setiap berita politik sampai berita olahraga,” papar sulung dari empat bersaudara tersebut.
Setiap kali menulis, ia tak pernah mengatakannya pada kedua orang tuanya. “Jadi mereka tahu beres saja, kayak tulisan saya yang sekarang,” papar siswa yang memiliki cita-cita menjadi pilot tersebut.
Lomba menulis yang diadakan Tribun Batam juga terbuka bagi semua anak-anak usia Sekolah Dasar (SD), meski sudah tak bersekolah. Selain, itu batas waktu pengiriman juga diperpanjang sampai 30 Oktober 2005 mendatang.

Sumber : (rur) Tribun Batam


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.