Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
17
Sep '05

Gita Gutawa: Titisan Erwin Gutawa Yang Siap Bikin Album



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Gita GutawaLUNA SAGITA GUTAWA! Pernah dengar nama ini? Kalau belum, coba saya singkat, Gita Gutawa. Tahu? Yup, dialah gadis mungil yang mengisi suara di track Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) milik ADA Band. Gadis kelahiran 11 Agustus 1993 ini, membuat lagu itu lebih greget.

Ditemi TEMBANG.com di sebuah kafe bersama ayahnya, Erwin Gutawa, Gita tidak terlihat canggung menghadapi pertanyaan wartawan. Malah untuk anak seusia Gita, terlihat cerdas menjawab taktis.

Untuk urusan musik, Gita saat ini sedang memmpersiapkan album solonya. “Belum dibuat sih, soalnya Gita lagi ngumpulin lagu yang cocok,” jelas siswi kelas 1 SMP Al Izhar Pondok Labu ini kalem. Beberapa musisi kabarnya sudah memberikan beberapa lagu kepada gadis cilik yang belajar vokal kepada Chaterina Leimena. Sarah Silaban adalah salah satu yang sudah “menyetor” dua lagu kepada Gita. “Iya, tante Sarah sih sudah ngasih, tapi Gita juga masih cari yang lain,” jawabnya lembut.

Untuk urusan aransemen, Gita mempercayakan kepada sang ayah. “Pokoknya kalau untuk aransemen musiknya, Gita percaya deh papa pasti buat yang bagus,” katanya manja.

Gita juga menjelaskan, albumnya nanti lagu-lagunya tidak sepeti lagu anak-anak tapi juga tidak terlalu dewasa. “Tengah-tengah gitu deh,” selanya sambil tersenyum. Yang jelas, nama satu ini bakal menjadi “sosok penyanyi” yang kelak mungkin diperhitungkan. Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya…

Sumber : (joko/foto: istimewa) Tembang.com


Ada 71 tanggapan untuk artikel “Gita Gutawa: Titisan Erwin Gutawa Yang Siap Bikin Album”

  1. Tanggapan dira:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    yup… maju trus ya gita.smoga albumnya sukses abis gitu atuh.
    ntar kl udah terkenal jangan jadi sombong yah…
    walaupun lagi buat album tapi belajarnya jangan lupa ya.. minta fotonya donk…

  2. Tanggapan aldi:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    selamat ya!!! udah bisa sukses di dunia musik.aku si cuma bisa ngasih semangat aja….
    aku ini ngefansss banget sama gita gutawa.boleh minta biodata lengkap ‘n’ foto nya!aku tunggu ya……..

  3. Tanggapan dimas:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    selamat ya!!! semoga albumnya sukses dan banyak ter-copy aku dan temen2 sekolah ku ngefans banget ama Gita Gutawa.boleh minta biodata lengkap ,foto,’n’ alamat e-mail nya? aku tunguu yaaaaaaaa

  4. Tanggapan danar:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    cayo buat gita gutawa

    lagunya enak banget,,

    pokoknya seep dagh….

    semangat trus ya???

  5. Tanggapan wiliam:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    duh suweaaar..
    gita… dan cantiq… imut… suara nya merdu lagi..
    sukses terus buat gita…
    aku penggemar mu loh…. btw… boleh minta
    foto, biodata, ama alamat email friendster nya ga…???

    duh…. cucah bgt neeh.. cari foto gadis cantiq ini..
    ^_^

  6. Tanggapan ZULKIFLI:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    selamat buat Gita yang telah membuat album barunya.
    Saya berharap agar dapat menelpon saya di nomor 081354839219.

  7. Tanggapan ZULKIFLI:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    waduh gile bener. Gita…. cantik, manis, imut,suara oke, pokoknya sempurna deh…..!

  8. Tanggapan salman:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gw salut sama suara @ semangat loe tuk bisa menjadi orang yang berhasil di kemudian hari seperti ayah loe. lagunya bener bener enak didenger…pas buat kita kita yang baru mengenal artinya cinta. semoga lagu itu bisa menjadi motivasi kita untuk lebih dewasa. selamat ya atas keberhasilan loe dari dulu sampe sekarang.oh ya, dah punya pacar blum…boleh kenalan ga

  9. Tanggapan salman:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    kalo blum punya boleh ga gw daftar jadi sahabat terutama di hati loe tuk bisa menjadi orang yang terbaik buat loe selain ortu loe. gw kelas 3 smp nich tapi gw suka banget sama loe.boleh dateng ke rumah ga…atau ke studio kalo engga ke sekolah aja deh. please………. ok

  10. Tanggapan indra:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    aq engefans banget ma gita blh ga’ minta bodata lengkap biar bisa suratx2 an ma gita

  11. Tanggapan ibad:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    ao gita,, ni ibad ade qu ngefans banget ma gita namanya alia putri hakim, diamasih kelas 2sd..
    ini aja aku malem-malem di paksa pergi ke warnet sama dia cuma untuk nyari alamat gita, karena dia mau kirim surat,, tolong yah segera di kasih tau biar dia ga ngerengek terus nanyain alamat gita tiap aku pulang kuliah,,,

    thanks yupz,,

  12. Tanggapan Semeru:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gita…km cantik banget c….banyak yg naksir jadinya….
    mw balez tanggapan ini nggak???
    kl km buaek buanget balez di “bad_bk3rs@yahoo.co.id” y….
    jwbnya lama g’papa qk…yang penting balez y???(kl buaek bgt)…C U

  13. Tanggapan Kevin Fazar:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gita,kamu tuh cantik banget!disekolah aku banyak yang naksir ma kamu.di sekolahku juga anak-anak mp3 hapenya lagu kamu semua.eh git sekali-kali dateng dong ke bandung!di sini tuh banyak fans kamu!termasuk aku.kalau kamu baek balez dong ke kevin_fazar@plasa.com kalau dibalasnya lama juga ga pa-pa asal di bales.git kamu lahirnya tanggal 11 agustus ya????jadi bareng dong ma aku!!!he60x

  14. Tanggapan hana:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    wah..hebat bgt kamu gita!!!!!!!!! baru kali ini aku denger suara seindah kamu (suara emas bo!) jarang-jarang yang di umur 13 bisa nyanyi nada tinggi,,high pitch!!!! akting kamu juga bagus,,patut di acungin dua jempol lebih malah!!!
    SUKSES TERUS BUAT GITA!!!!!

  15. Tanggapan deri:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    truzzz mju ya git semoga sukses slaluuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

  16. Tanggapan christian:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gita ak mnta alamat email FS mu dunk…. spya isa lebih dekad aj boleh nda…?
    Ak rela dach kamu suruh ke studio atw ke rmh kmu yg penting ak tw alamat email FS kmu…
    Klo nda kmu ADD ak aj email ku clip_under_case@yahoo.com.
    oh iy…. udach dulu yach. good luck aj de. semoga kmu jd yg terbaik….
    jng lpa bales ya…?

  17. Tanggapan Dika Riana:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gw salut banget ma loe git cantiq,manis lucu N imut,penampilan loe malem tadi keren abiz N ga nyangka ya br berumur 13 udah bisa jadi sukses, gw ngefans banget ma loe.gw skrg lg skul di singapore walaupun gw disini gw tetap setia dengerin lg2 loe,git blh mnt email FS N foto jg biodatanya boleh ga?
    MAJU N SUKSES TRUS YA GITA!

  18. Tanggapan firanny:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita keren banget!!!!bleh g aq minta biodatanya ama fotonya…
    lagu yang judulnya pake nama kamu juga keren..Alunan sebuah lagu (aluna sagita)..itu arti nama kamu ya??..
    Sukses aja ya…

  19. Tanggapan bayu:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    halo, gita . q salah satu penggemar u nech.
    pkoknya q kagum deh ma kamu. mula dari kualitas vokal kamu yg sopran tu . blm lagi dimabh senyum mnz mu tu lho,,,,yang dpt membuat hati orang terkagum-kagum,,,,,
    pkkny utk gita, sip dech ,,,maju terus yach.
    oy q minta fs donk,,,klo blh sech…g’ jga g’ pa2,,,
    pkknya satai ja..n’ yg pntg q kan slalu mendukungng mu

    good luck,,,,,salam perkenalan_bayu.jogja

  20. Tanggapan rendy.rustanuari:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita loe cntik bnget?!.and lagu loe buat aq bisa tidur d mlm hari.sambil gw byngin klo loe jd ce gw.ufh…tp it ga mngkn kaleeeeee!?…

  21. Tanggapan rusdiansyah prasetyo:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita kamu cantik bangettttttt nmr hp km berapa ak mau tau dong ak ngevent bangetttt sama km jadian yuk i love gita

  22. Tanggapan fadli:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    sudah berkali kali aq nyari alamat km yg bisa dihubungi tapi ta kunjung jua datang apakah kamu dapat megabulkan 1 permohonan kecil aq git ! aq cuma minta hal kecil gw minta no hp km donk !!!!!!!!!! kalo boleh hubungi no hp aq 085214888668

  23. Tanggapan RoRi ksatrio gutawa:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Perlakukanlah penggemarmu dengan penuh kasih sayang,karna mereka ingin mengenalmu lebih dekat, tambah sukses buat adek ku gita gutawa, dan om erwin gutawanya(aq cemburu lo om erwin deket terus ama gita.
    aq tunggu balesannya 081977943812/Fs=RoRi_Ksatrio_gutawa@yahoo.com

  24. Tanggapan dani:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita smoga albumnya sukses.bru kli ini aq dgr swara yg merdu yg loe nyanyikan blm prnh ad suara (sofran)yg aq ska slain lo.
    udh cantik,imut,manizzzzz ganyangka ya udh sesukses ini.lo kpn lg main filmnya.smoga suksesya………..!

  25. Tanggapan sute:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    alow git,gw sng bngt sm lg loe.lg loe bgs-bgs ya gw ga mo nanya sm lo. kpn loe ad konser klo ad lo konser nya barengan artis-artis yg lain ya.dw tnggu loe di PONTIANAK.smg sukses ya.dahhhhhhhhhh

  26. Tanggapan Charly Silaban:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Most commented article !!
    Welcome Gita Gutawa’s Fans !

  27. Tanggapan batur:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita kamu cantik banget udah gitu suara kamu bagus lagi, aku boleh gak minta nomor telopon sama nomor hp kamu. kalau boleeh kirimin ke sariblack@plasa.com

  28. Tanggapan tetuko widiantoro:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    halo gita namaku tuko aku fans berathmu loh! kalo kamu ngebaca surat tanggapan ini tolong kasih tau nomor henpun kamu dong, kirim aja ke nomor 085229955288 atau email ke vaquero_sora@plasa.com
    aku tunggu yah gita! moga-moga kamu baca suratku ini.
    atau ada seseorang yang kebetulan ngebaca dan tau nomor hp-nya tolong bagi-bagi ke aku dong!arigatou

  29. Tanggapan RicKy:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    hmm..buaT giTa sukseS trs YacH..^^
    AkU PenGgEmaR BeRaT KaMu LowH..
    hmm..kLo BlH nie KrmIn BioDaTa KaMu DnK n FoTo KaMu Ke EmaIl AkU..
    YaCh SbLmNy ThX Dl DhE..^^,
    CaYoO YaCh..
    thx..

    ~r’Q~
    #8

  30. Tanggapan nini:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    haiii…. hohohoho…aku penggemar moe, walau udah tua (ud kul & kerja ),, hahahah,,,,.
    btw, swr km bgs bgt.. yang namanya Sherina itu gak ada artinya gituloochhh !!!!!!
    oio, aku hapal banyak lagu2 kamu loch… kira2 9 lagu lah.. hehe..
    sering sering tampil di tV ya, supaya tambah terkenal,,, hohoho…
    oio Lagi, td yang waktu di Dorce Show, itu bagus banget…..
    kapan KOnser Tunggal ???
    kapan ke Palembang ???
    sukses teyuzzz !!!!

  31. Tanggapan rizky gustam:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    selamat ya gita,,,kamu udah jadi penyanyi yang banyak dikenal oleh masyarakat.jarang2 lo,ada penyanyi yang suaranya bisa seperti kamu.Aq juga penggemar berat kamu lo…OK GITA sukses ya,,,CAYO.

  32. Tanggapan Roellj:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    HI, Gita Aq ngfans ama u banget, U itu cantik, cerdas, imut, manis, pokokx lengkap banget dech.Please! Aq minta biodata U ke alamat emailQ roellj@yahoo.co.id, jangan lupa ya Aq selalu menunggu biodata U.

  33. Tanggapan Vannez:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Ass. Sukses buat album pertamanya. albumnya bagus bangett.
    hampir semua orang suka dari mulai anak-anak sampai aki-aki suka ma lagu-lagu kamu.
    Hmm, boleh g aq minta biodatanya lengkap ma gallery fotonya. ditunggu ya di alamat e-mail ku.

  34. Tanggapan eRiDa:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    keRen bGtz,,,,
    Chayo to Gita Dgn suAra sOprAnnYaaaa,,,,,,,,,
    Qu paLing sNenG ma lGu kemBang peraWan,,,,,,,
    kpN bikin VideoKlipnYa????
    mSa cMa Lgu bUkan pErmaiNann sih,,,,,,
    tpi Gak pa2 koK
    qU kaN jDi Fans SrtIamUuuuuuuuuuuuuuu

    Lam DarI aNak2 SmpN43 lhOoooooooooooooo
    tHnx

  35. Tanggapan rahmat:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    hai git ni gua ^_^ dari fens berat u git minta dong no hp atau tlp ayo lah git nih ya Qu beri no hp u 081804636376

    gita dahhhhhhhhhhhhhhhh

  36. Tanggapan gios:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    hi selamet yaa!!!sukses terus yaa!!!
    gios_9105@yahoo.co.id

  37. Tanggapan Ratu Aulia Rahmasri:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Hai Gitaaaaaa aku fans berat kamu lhoooo aku blh ga jadi tmn kamu tmn biasa aja deh!! aku berharap bgt aku punya alamat fs kamuuuuuuu pokokna aku setia deh jadi fans kamu hihihihi THaaaa Gitttttttt CU

  38. Tanggapan pandu:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Hi Gita kmu cantix banget udh pnya cow blm, klo udh psti bruntng bnget pcr kmu th dpt cwe yang cntik, suaranya bagus dan bisa akting

    jaya terus ya gita semoga semua karya kmu dapat diterima masyarakat AMIEN

    Minta biodata yang lengkap donk, no hp dan fs na donk

    08127119535 ni no hp aq krim ke sini ya

    aq tunggu looo

  39. Tanggapan meko ray:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    git kren abizzz kamu git,,,udah suaranya keren n cantik lagi,,,boleh donk aq jd sobat kamu n kalo di jadiin co’ pun ga’ pa2,,he,,he,,2x,,btw minta no hp n alamat rumah kamu donkz,,pleace ya git,,aq ini ngefans banget ma kamu,,ini no hp aq 085252313787,,tolong di balas lewat sms ya git,,,aq tunggu lewat sms,,

    I LOVE U,FOREVER,,,

  40. Tanggapan aboy:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    boleh minta biodata nya ngga git

  41. Tanggapan aboy:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita aku aboy aku minta biodata kamu yang lengkap dan aku doa in supaya kamu sukses terus jangan lupa tuhan allah dan kamu pantas bersyukur ok

  42. Tanggapan Raga:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gita kamu tu cantik banget.aku penge…n banget ketemu ma kamu.oya git kapan kamu bikin konser di sidoarjo.aku bener-bener ngefans ma kamu.aku dari dulu pengen banget foto bareng sama kamu.aku boleh gak minta foto kamu,langsung dari kamu.plissss ya git!!!!!!!!
    pliss ya git bales.ingat satu hal aku akan selalu nunggu kamu di sidoarjo. karena kamu adalah idolaku

  43. Tanggapan riski nastian putra:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita gutawa kamu kok begitu cantik.boleh ngak aku minta no hpmu?

  44. Tanggapan rhiko:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    hy gita blh knln gk?w rhiko.blh w ngasih lirik lagu e lw.kyk nya lw cocok nyanyiin lagu ini.klo mw w kirim ke lw lwt email.

  45. Tanggapan JOkO R@hMaNTo:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gita…Kamu cAnTik BeNer, aKu penGen miNta FotO-FoTo kamu…PlEase…Aku mohon banget, TolOng krm in My email “sagitarius_2593″ and aku juGa minta no.HP mu..Oke…ThaNK YoU……..!!!!

  46. Tanggapan rana:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita, kamu cantik banget aku pengen minta tanda tangan, foto dan no hp. tolong ya no hp dikirim ke 7722221 sekarang juga kutunggu lo…

  47. Tanggapan wira:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    selamat berjuang…………

  48. Tanggapan Dita:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Hai Gita! How are you! aq ngefanns banget lo ma km. Eh git… minta alamat fans clubmu donk! aq mo kirim surat ke km nich! kalo boleh alamat e-mailmu juga y….

  49. Tanggapan fritza:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    alo gita? gita moga bisa sukses truss, tapi jangan lupa berterima kasih kepada Allah SWT. moga bisa diterangi jalan gita ! dada..

  50. Tanggapan bulan:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    halo gita apa kabar? moga-moga album terbaru kamu sukses ya oh ya gita boleh minta no hp kamu gak ? kalu aku mau jadi temen kamu gimana caranya?

  51. Tanggapan bulan:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    oh ya sebelum aku lupa git kamu kalau lg promosi album ke bandung kasih tau aku sms aja ya 081322519437 ok sekalian kapan-kapan kita sms bareng tapi kamu kasih tau nomor kamu dulu git ya

  52. Tanggapan N3wb13_H4ck_K1d:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    alow gw fans berat gita gutawa..gw slalu mnjelajah d google bwt nyari biodata lngkapnya gita gutawa…tanpa sengaja gw nemuin d sebuah forum da yg mnyebutkan no hp gita gutawa..tp gw blum ykin bner pa g tu no..no hpnya 08139601152..tp inget gw g mnjamin tu no aslinya..cz gw g sngaja nemuin..bwt yg dah mngetahuinya hrap kirim ke e-mail gw yaa.. naffgokilabys@yahoo.com

  53. Tanggapan rinajunior:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    saya ingin menawarkan lagu saya kepada gita gutawa, judul THIS IS THE LOVE.. saya rasa sangat cocok utk dibawakan oleh gita. kemana saya harus kirim contoh lagunya ?
    rina 0813 1142 8547

  54. Tanggapan reidza yudha andria:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    hay,gwe fans beratnya gita gutawa.gwe slalu ingin tau tentang gita di google,cari biodatanya lah,no hpnya lah and dll.tapi yang belum gwe temuin tuh alamat rumahnya,ama emailnya.oh ya bwat kalian yang dah tau alamat rumah ama emailnya kirim ya ke alamat e mail aku………..GITA SUKSES YA………….

  55. Tanggapan ridho:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    GeT kapan BWAT album br lageeeee

    ttd
    cah BIAS
    JOGJA

  56. Tanggapan Cakra:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Hai git,how are you? Eh git apa aku boleh minta alamat email kamu.soalnya susah kalau hanya di website orang doank.

  57. Tanggapan Hendra:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Git Aku ngefans banget ama kamu boleh nggak aku minta alamat email kamu,please…..

  58. Tanggapan mundzir gutawa:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    you’re the best soprano singer tolong konser tunggalnya secepatnya yah… aku tunggu loh

  59. Tanggapan andrey:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    aku punya alamat e-mail gita and nomer hpny luna yg asli, coz. aku kan teman satu sekolah m luna, secara klo aku punya no hpnya

  60. Tanggapan Ari the kazekage:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Git aq da berharap jd org berarti and dapat di bangga kan tp aq cm mta 1 hal… Jgn pernah lupa klw aq selalu ingin di ingat dan jika km dengar nama q km akan berkata dialah yg ku sayang…. Ari…

  61. Tanggapan mina:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    bwat andrey….
    aku minta nomer hpnya en e-mail nya plizzz
    aku ngefans berat ma dya, plizzz
    janji gk akan kasih taw sapa-sapa
    kirim aja ke minacutez_hihihi@yahoo.co.id

  62. Tanggapan Victor:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Git,pa kabarnya?oia Git blh minta nomor hpnya ga?kalo blh krmin ke alamat Email q di vmulana@yahoo.com,oia blh ga aku jadi pacar kamu

  63. Tanggapan Ridwan Gita Lovers:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gita,album k2ny mn nie???
    yg kmbng prwn dh succes tggl yg thn 08 skrg nie!!!

  64. Tanggapan HEMAS:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    kaK GITA CAYO! HEMAS DOAIN MUdah mudahan SUXsez!!!!!!!!!!!
    amin……. biar hemas bisa beli albumnya OKEY!!

  65. Tanggapan Amore:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    yuupsss……moga2 gita gutawa yang akan membwt album baru lagunya makin keren za!!nd laris terus!oce!good luck!

  66. Tanggapan Alex:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    sukses buat gita, n congratulation ya
    gw nge fans bgt ama gita gutawa
    git, please gw minta no hp loe plizzzzzzzzz
    thx

  67. Tanggapan afifah:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    kak gita,kita ini hanya beza sethn aja,sy suka bangat sama lagu kak gita yg bertajuk jln lurus,kak gita sy mau profile nya kak gita,please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  68. Tanggapan agrali roxy:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita kamu itu cantik banget seh!!! aq seneng banget dengan suara kamu dan wajah kamu yang imut-imut.aq bangga dengan kamu karena kamu nggak mau membanggakan diri kamu.dan tidak sombong walaupun papa kamu seorang musisi terkenal.dan kamu udah punya cwo gak? klw udah beruntung banget cwo kamu itu.aku kepengen banget ketemu sama kamu.and boleh agk q jadi pacar kamu ? .sukses ya gita.salam manis addri agrali

  69. Tanggapan venda:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    gita km tu sempurna bgt.. jrg2 ad artis kyk kamu.. udah cantik, terkenal, ga’ sombong, bnyk prestasi lagi.. aq ngefanss mati ma kamu.. kamu beneran pacaran ma dafi ga sich??
    lbh baik km jgn pacaran dl.. kalo km pacaran berarti kamu membunuh aq pelan-pelan.. tlg bls ya.. oh ya… aq blh ga mnt no hp mu….sm data pribadi kamu… ni no hp q 085641450492

  70. Tanggapan dhika imudzz:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    ae Gita,,,,,,,,,,,

    Kapan manggung di Solo nie??

  71. Tanggapan mul:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Hai para penggemar gita gutawa. Jika ingin menyalurkn aspirasi jangan hanya disini saja, karena peluang gita membaca milis ini 1:1000000000000. Jadi jangan terlalu berharap.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Naposobulung (Pemuda) dan Aksi Penghijauan

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Monografi Pengembangan Revitalisasi Opera Batak (Januari 2004 - Agustus 2005)