Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
14
Sep '05

DPC PDS [Partai Damai Sejahtera] Tapteng Tetapkan Pasangan Calon Bupati Tapteng Drs Tuani Tobing/Ir Muhammad Effendy Pohan Sebagai Calon Tunggal


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Drs Tuani Lumban Tobing dan Ir Muhammad Effendy Pohan mendaftar ke DPC PDS (Partai Damai Sejahtera) Tapteng diterima  Ketua DPC PDS Tapteng Drs Nimrot Hutagalung bersama Tim V PDS Tapteng dan Pengurus Kecamatan, Senin (12/9) sore di Kantor DPC PDS Tapteng Jalan O Siahaan Pandan.

Dalam berkas pendaftarannya, Drs Tuani Lumban Tobing/Ir Muhammad Effendy Pohan juga menyertakan visi-misi yang langsung digodok Tim V terdiri dari Ketua Jonni Silaban, Sekretaris Walter Hutasoit dan Bendahara Junjungan Hutagalung dengan melakukan sejumlah pertanyaan kepada pasangan tersebut. Fit Proper Test itu berlangsung hampir  2 jam dan pasangan Bupati Tapteng menjawabnya dengan baik.

Pada prinsipnya, Drs Tuani Tobing dan Ir Muhammad Effendy Pohan maju sebagai calon, selain karena dukungan atau desakan  dari berbagai kalangan masyarakat, juga karena dengan niat yang tulus untuk membangun Tapanuli Tengah. Hal itu telah dimulai dengan melakukan pembangunan  dalam konsepTapanuli Growth.

Usai pertemuan itu, Ketua DPC PDS Tapteng Drs Nimrot Hutagalung kepada wartawan mengatakan, sangat bergembira  karena Drs Tuani Lumban Tobing/Ir Muhammad Effendy Pohan bersedia memakai payung PDS  untuk Pilkada nantinya dan diharapkan seluruh kader dan warga PDS di Tapteng sama-sama berjuang memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati tersebut.

“PDS tidak hanya sekedar kendaraan politik saja, namun lebih penting dari itu harus bisa berjuang memenangkannya sebagai Bupati Tapteng periode 2006-2011,” tegas Nimrot.

Disebutkan, DPC PDS Tapteng sudah ada kebijakan tidak ada lagi mengambil calon lain selain pasangan Drs Tuani Lumban Tobing/Ir Muhammad Effendy Pohan. “Jadi kami mencalonkan Beliau sebagai calon tunggal,” ucap Nimrot.

Menyinggung tentang visi-misi yang dipaparkan pasangan itu, Nimrot menegaskan, sangat mendukung karena konsep yang ditawarkan tidak diragukan lagi, melihat program pembangunan yang telah dilakukan Drs Tuani Lumban Tobing selama lebih kurang 3 tahun, sangat menyentuh kepentingan masyarakat umum dan gambaran masa depannya sangat baik dan jelas dengan dibukanya berbagai usaha-usaha yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat Tapteng dalam mengatasi pengangguran dan kemiskinan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan Beliau dan ikut sebagai barisan terdepan untuk memperjuangkannya, dan kami akan berusaha menghadirkan Ketua Umum DPP PDS nantinya” tegas Nimrot.

Untuk itu, Ketua DPC PDS ini menginstruksikan kepada seluruh kader PDS di Tapteng mulai dari DPC hingga ranting, supaya satu tekad dan satu perjuangan untuk memenangkan pasangan Drs Tuani Tobing/Ir Muhammad Effendy Pohan

“Pencalonan pasangan Drs Tuani Lumban Tobing/Ir Muhammad Effendy Pohan telah kami koordinasikan dengan tingkat I dan Pusat. Maka calon itu telah kami sepakati sebagai calon tunggal,” tandasnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu antara , Bendahara DPC PDS Tapteng Salmon Hutagalung, Wakil Sekretaris Hasoloan Hutagalung, Wakil Bendahara Sondang Pasaribu, Jasia Hutagalung, Parlaungan Silalahi, Tombul Hutabarat dan Simsir Silalahi.

Sumber : (B5/c) Harian SIB, Tapanuli Tengah (broken link)


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Kasus Terbunuhnya Katenni Disidangkan
Artikel selanjutnya :
   » » Putri Erwin Gutawa Persiapkan Album Solo