Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
8
Agt '05

Warga Balikpapan Raih Mobil APV: Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Kaltim Post


Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Kaltim Post

PELANGGAN Kaltim Post asal Balikpapan akhirnya berhak membawa pulang hadiah utama berupa mobil Suzuki APV setelah dilakukan penarikan undian kuitansi berlangganan Kaltim Post periode Agustus 2005 di hadapan Notaris Maria Astuti SH, Kepolisian, dan Dinas Sosial Kaltim, kemarin.

Keberuntungan Rini, warga Balikpapan Jl A Yani diambil dari tangan Direktur Keuangan Kaltim Post Group (KPG) Ivan Firdaus dari ribuan kuitansi berlangganan Kaltim Post di hadapan seluruh peserta jalan santai di Lapangan Pemuda Jl Bhayangkara Samarinda sekitar pukul 09.00 Wita.

“Bagi pemenang pelanggan Kaltim Post periode Agustus 2005 dapat mengambil hadiah di Kantor Kaltim Post mulai hari Selasa (9/8) pada jam kerja dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) baik asli maupun fotokopi serta membawa kuitansi berlangganan Kaltim Post pada bulan Juli 2005,” ungkap Manajer Pemasaran Kaltim Post Group Wilayah Samarinda H Rusdiansyah Aras.

Ditambahkan, untuk pemenang undian pelanggan Kaltim Post yang diperoleh instansi maupun perusahaan, diwajibkan membawa surat rekomendasi asli dari instansi atau perusahaan yang bersangkutan. “Yang terpenting dan harus diingat, hadiah dapat diambil dalam jangka waktu 1 bulan dari pengumuman pemenang undian. Jika lewat dari waktu yang telah ditetapkan, maka hadiah akan hangus. Karena itu, mulai Rabu nanti, pemenang dapat menghubungi kantor Kaltim Post,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk pemenang hadiah utama berupa mobil APV akan dikenakan pajak sebesar 20 persen. “Saya harapkan pemenang hadiah utama berupa mobil Suzuki APV dapat langsung menghubungi kantor Kaltim Post untuk memperoleh informasi lebih lengkap. Dan pemenang akan menanggung pajak sebesar 20 persen,” tegasnya.

Sementara itu, ribuan pelanggan Kaltim Post dan masyarakat telah berkumpul di Lapangan Pemuda sejak pukul 05.30 Wita. Tepat pukul 06.00 Wita, instruktur dari Yayasan Jantung Indonesia memulai acara Jalan Santai Bersama Kaltim Post dengan melakukan pemanasan sebelum melakukan senam bugar dan senam jantung sehat. Setelah itu, instruktur senam aerobik, Henny mengajak ratusan pelanggan dan masyarakat untuk melakukan gerakan yang mampu membuat awet muda dan badan segar tersebut.

Manajemen Kaltim Post pun turut hadir dan larut dalam gerakan senam tersebut. Bahkan tak terlihat batasan antara manajemen Kaltim Post dan masyarakat. Buktinya, Pimred Kaltim Post Rizal Effendi tampak asyik dan berbincang dengan beberapa warga Samarinda. Terlihat pula Redpel Kaltim Post Syafril Teha Noer, Waredpel Sofyan Masykur, Waredpel Sumurung B Silaban dan jajaran direksi lainnya.

Tepat pukul 08.00 Wita, Istri Walikota Samarinda Aminah Amins dan Istri Wakil Walikota Samarinda Puji Syaharie Ja’ang melepas ribuan masyarakat untuk jalan santai. Jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer dengan melintasi, Jl Milono, Jl Basuki Rahmat, Jl Cermai, Balaikota Samarinda, Jl Kesuma Bangsa dan kembali ke Jl Bhayangkara, ternyata mampu membuat ratusan masyarakat kembali menyeka keringat. Tetapi tidak membuat pupus semangat untuk terus melanjutkan acara pengundian hadiah Jalan Santai Bersama Kaltim Post.

Dengan diiringi band, masyarakat kembali dihibur dan tampak bergoyang sambil menunggu pengundian berlangsung.

“Kami ingin membagi kebahagiaan dengan masyarakat. Karena itu, tidak hanya pelanggan Kaltim Post yang akan kami undi. Dengan membeli kupon seharga Rp5 ribu, maka masyarakat Samarinda juga akan mendapatkan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor,” ungkap Rusdiansyah.

Dan benar saja, tanpa menduga sebelumnya, Arbayah (43) warga Perumahan Kalimanis Karya Lestari berhasil membawa pulang motor tersebut. “Saya tak menyangka akan bawa pulang motor ini. Ini adalah rezeki dari Allah SWT,” ujarnya dengan mata berkaca.

Sumber : (*/ak/gs) Kaltim Post Online, Balik Papan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Koran Jadi Sarana Kontrol, Tegaskan Judi Harus Terkikis
Artikel selanjutnya :
   » » Tempat Soekarno Cari Inspirasi