Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
6
Agt '05

Senin, Hadiah Bisa Diambil: Penarikan Undian Kejuatan Celoteh Periode Juli


UNTUK kedua kalinya, program Kejutan Celoteh di Kaltim Post kembali diundi, yang dilakukan serentak, di Balikpapan dan Samarinda, kemarin Sama seperti bulan lalu, sebanyak 20 pengirim kupon (10 dari Samarinda dan 10 dari Balikpapan, Red) berhak jadi pemenang, dan mendapatkan hadiah uang masing-masing sebesar Rp500 ribu. Bisa dikata, ke-20 pemenang ini merupakan pengirim yang sangat beruntung. Sebab bisa terpilih dari ribuan lembar kupon yang ada.

Di Balikpapan, pencabutan dilakukan Manajer Umum Kaltim Post, Imbran. Sebanyak 10 pemenang di pilih dari 3 ribuan kupon yang dikirim pembaca Kaltim Post. “Selamat kepada pemenang. Semoga tetap setia membaca Celoteh di Kaltim Post,” kata laki-laki yang akrab disapa Kiking ini. “Untuk hadiah, baik di Balikpapan dan Samarinda, bisa diambil Senin (8/8) nanti, dengan membawa bukti identitas diri,” sambung Kiking.

Sementara di Samarinda, sambutan yang diberikan di bulan kedua program Kejutan Celoteh ini makin besar. Terbukti, jika periode Juni lalu, jumlah kupon yang masuk ke Kaltim Post biro Samarinda sekitar 2 ribu lembar, maka periode Juli ini, jumlah kupon mencapai 7.211 lembar.

Karena jumlah kupon yang terbilang besar ini, membuat tim pemasaran Kaltim Post Samarinda harus ektra kerja keras menghitungnya. “Kita menghitung semua kupon yang masuk supaya tahu seberapa besar minat pembaca Celoteh di Kaltim Post mengikuti undian ini,” ujar Tanti, staf pemasaran Kaltim Post Samarinda.

Proses pengundian yang berlangsung kemarin dilakukan Wakil Redaktur Pelaksana Kaltim Post Samarinda Sumurung Silaban, disaksikan Manajer Pemasaran, Rusdiansyah Aras dan Manajer Iklan Wais Alqadri. “Diaduk dulu biar semua dapat peluang,” sebut Rusdiansyah Aras. Selanjutnya satu persatu kupon dicabut, hingga akhirnya mencapai 10 kupon.

Sama seperti periode lalu, pemenang kali ini ternyata tak hanya dari Samarinda. Ada yang berasal dari Tenggarong Seberang dan ada juga dari Balikpapan. Jika dilihat dari pengirim kupon, asalnya memang didominasi pelanggan di Samarinda, tapi ada juga yang jauh-jauh mengirim dari kawasan utara Kaltim seperti dari Tarakan.

“Selamat buat para pemenang, semoga hadiah yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Tapi jangan lupa terus membaca Kaltim Post dan halaman Celotehnya,” ujar Silaban.

Sumber : (ind/hen) Kaltim Post Online, Balik Papan, Samarinda


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Sejumlah Dinas Tolak Kenaikan Tarif Air
Artikel selanjutnya :
   » » Koran Jadi Sarana Kontrol, Tegaskan Judi Harus Terkikis