Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
2
Agt '05

Mendadak Didatangi 60 Anggota Polisi


Pengunjung Diskotek Kalang Kabut

Buka melewati batas waktu, sebuah diskotek di kawasan Sungai Ambawang diobok-obok satuan Poltabes Pontianak sekitar pukul 01.00 WIB Minggu (31/7) lalu.

Para tamu dan pemilik tempat hiburan itu kontan pambar (geger, Red) karena kedatangan tamu sekitar 60 anggota polisi secara mendadak. Akibatnya 15 gadis penghibur dan 10 pria hidung belang, berikut seorang waria bebar. Tak Cuma itu Bb, 30, pengelolahnya diskotek juga diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Informasi yang dihimpun, sebenarnya pemilik diskotek sudah mendapat peringatan dari petugas Polsek Sungai Ambawang tapi tak digubris.

Karenanya Kapolsek AKP S.P Silaban kemudian menghubungi Mapoltabes via telepon untuk melakukan penertiban. Sedikitnya 60 petugas gabungan Poltabes dan Mapolsek dipimpin Wakasat Samapta Poltabes AKP Andi Maulana langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Tidak ada perlawanan dalam penggerebekan itu, semua penghuni dan pengunjung serta pemiliknya kita giring ke markas,” kata Andi Maulana.

KSPK Mapoltabes Ipda Giono, diskotek itu merupakan tempat pelarian pria hidung belang yang masih haus hiburan. “Yang lain tutup semua, e..e.. rupanya pengunjung lari ke sana, ” kata KSPK Giono. Polisi juga berhasil mengamankan sebuah mobil Kijang Jantan milik pengunjung dan sebuah mobil Escudo milik Bb.

Sampai berita ini diturunkan mereka masih menginap di Mapoltabes Pontianak untuk menunggu tes urine.

“Itu untuk memastikan mereka terlibat narkoba atau tidak,” ujar Wakasat Samapta.

Sumber : (amk/awg) Equator Online, Pontianak


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.