Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
28
Jul '05

Project Pop di Puncak Tangga I-Radio


Kelompok vokal Project Pop yang terkenal dengan lagu-lagu nyeleneh dan kritik sosial, menempati urutan pertama daftar 10 lagu favorit stasiun I-Radio. Judul tembangnya, Jangan Ganggu dari album terbaru Pop Circus. Data dari stasiun radio yang khusus memutar lagu-lagu dari kelompok dan penyanyi lokal di tanah air tersebut, Rabu (27/7), menyatakan lagu tersebut naik dua peringkat dari periode sebelumnya. Hebatnya, bertahan selama delapan pekan.

Kelompok T-Five dengan lagu Di Ujung Mimpi dari album Back To Back berada di urutan kedua. Disusul Sarah Silaban dengan lagu JDBJ di tempat ketiga dan Shanty dengan Mencari Cinta Sejati (Seperti Langit) di peringkat keempat. Posisi kelima diduduki kelompok Netral dengan Terbang Tenggelam dari album Putih, Eross & Okta dalam soundtrack film Gie di urutan keenam.

Andien merosot cukup jauh dari urutan pertama ke posissi ketujuh dengan tembang Gemintang dan Ady lewat Akupun Bisa di posisi kedelapan. Kisah Kita T`lah Usai milik Marcello (Ello) Tahitoe, berada di posisi kesembilan, turun tujuh peringkat dari periode sebelumnya. Terakhir Tania dengan lagu Untuk Sebuah Nama, yang masuk 10 besar dari periode sebelumnya di posisi ke-14.

Sumber : ( ant/zam ) Antara News (broken link) via Republika Online & Surabaya Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Pemerintah agar hapus disinsentif telematika
Artikel selanjutnya :
   » » Ditjen Pajak Dinilai Diskriminatif