Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
19
Jul '05

Dua Sepeda Motor Lewong [Disikat Maling] Di Binjai


Dua sepeda motor lewong disikat maling di Binjai, Minggu (17/7) ketika diparkirkan di dua lokasi berbeda.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan Waspada, Senin (18/7) menyebutkan, Minggu (17/7) sekira pukul 16:00, Pdt Jenda Silaban, 40, warga Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur tengah melakukan kebaktian di Gereja Methodis di Jl Sukarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur. Dari rumah, korban berangkat mengendarai sepeda motor BK 5887 RO, lalu sesampai di gereja korban memarkirkan sepeda motornya ditempat parkir yang tersedia di Gereja dengan terlebih dahulu mengunci stang kenderaannya.

Usai memberikan siraman rohani, korban bermaksud pulang ke rumahnya, namun sepeda motor miliknya sudah tidak ada. Melihat kejadian itu, korban dibantu para jemaat mengadakan pencarian, namun tidak ketemu.

Sebelumnya Sabtu (16/7) sekira pukul 10:00, sepeda motor milik Netti Abditi, 34, warga Lai Kawar, Kelurahan Sumber Karya, seharinya guru di SMP Negeri III Binjai kehilangan sepeda motor BK 2898 RI ketika di parkirkan di sekolah tersebut dengan stang terkunci.

Diketahuinya sepeda motor itu lenyap, ketika korban hendak keluar membeli sesuatu. Karena pencurian itu, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah. Sedangkan kasus itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

Sumber : (a19) Waspada Online, Binjai


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.