Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
11
Jul '05

The Groove di Puncak Tangga Lagu I-Radio


Setelah sekitar dua bulan melepas album “The Best”, kelompok musik pop/acid jazz The Groove masuk daftar 10 lagu terfavorit I-Radio, dan kini berada di posisi teratas dengan tembang andalan “Katakan Dengan Cinta”.

Data yang dikeluarkan stasiun radio khusus memutar lagu-lagu dari penyanyi/grup musik lokal di tanah air tersebut, Senin, menyatakan, untuk periode 9-15 Juli 2005, lagu yang dinyanyikan The Groove bersama penyanyi tamu, Cindy, itu telah delapan pekan berada di “Top Ten”.

Menurut catatan I-Radio, album The Best Of The Groove itu pun sudah satu pekan berada di urutan pertama daftar 10 album terlaris yang dilepas di bawah label SonyBMG.

Penyanyi pop Andien berada di urutan kedua dengan single “Gemintang” dari album berjudul sama, disusul Ello di urutan ketiga dengan lagu “Kisah Kita T`lah Usai” (album debut ELLO).

Grup penyanyi jenaka Project Pop menempati urutan keempat dengan lagu “Jangan Ganggu” dari album terbaru “Pop Circus”.

Tembang “Lagu Tentang Cinta” yang dibawakan oleh Bebi Romeo dan Rita Effendy di urutan kelima, disusul lagu “Di Ujung Mimpi” (Back To Back) kelompok T-Five di posisi keenam.

Nina dengan tembang “Ya..Ya..Ya” (Aku Bahagia) merosot cukup drastis ke posisi ketujuh, setelah pada periode sebelumnya menempati posisi pertama.

Urutan kedelapan ditempati Andrey dengan lagu “Tak Mungkin” dari album self-titled, disusul lagu JDJB Sarah Silaban di posisi kesembilan dan lagu “Sampai Mati” dari album repackage Krisdayanti di posisi kesepuluh.

Sumber : (*) Antara News, Jakarta, (cached) , Kompas Cyber Media & Surabaya Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Berat Panca [Silaban] Sudah Masuk
Artikel selanjutnya :
   » » The Groove Paling Atas, Ello Ada Diurutan Ketiga