Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
10
Jul '05

Pria JM Cabuli Anak Balita


Masyarakat Parmonangan digegerkan ulah pria JM (19) yang bermoral bejat. Pria yang ditampung di tengah keluarga L. Silaban itu justru membalas air susu dengan air tuba.
Sumber yang layak dipercaya mengatakan, JM (19) sudah 2 tahun tinggal bersama keluarga L. Silaban di salah desa Kecamatan Parmonangan. JM tinggal sebagai anak dagang atau bekerja bertani membantu L. Silaban yang masih ada kaitan keluarga.

Peristiwa naas itu terjadi hari Minggu (26/6) saat keluarga L. Silaban mengikuti kebaktian minggu di gereja. Seperti biasanya, bila kegiatan atau pekerjaan L. Silaban bersama istri selalu meninggalkan putrinya yang masih berusia ± satu tahun dan dititipkan kepada JM untuk menjaganya. Dengan tidak ada rasa curiga sedikit pun, keluarga L. Silaban pergi ke gereja.

Setelah selesai kebaktian minggu, istri L. Silaban kembali kerumah. Setelah membuka pintu rumah, istri L. Silaban sangat terkejut melihat putrinya yang masih berusia ± satu tahun itu tergeletak telanjang dan alat vitalnya berdarah. Melihat kenyataan itu, istri L. Silaban menjerit histeris dan menanyakan kepada JM kenapa anaknya sampai begitu.

JM yang masih terlihat gugup, tidak dapat mengelak dan mengakui perbuatannya telah mencabuli bayi perempuan yang masih satu berusia ± satu tahun itu. JM terus terang mengakui bahwa bayi istri L. Silaban telah dicabuli saat L. Silaban bersama istrinya sedang kebaktian di gereja. Istri L. Silaban berlari keluar sambil dengan menangis histeris sambil menggendong bayinya. Warga masyarakat langsung melaporkan kejaian itu kepada Polsek Parmonangan.

Setelah Polisi mendapat laporan langsung turun ke TKP dan mencari JM yang sudah sempat melarikan diri. Namun karena kesigapan aparat kepolisian dan kerjasama dengan masyarakat, tersangka dapat dibekuk dalam waktu singkat. Kemuidan membawa tersangka ke Mapolres Taput untuk tindakan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Taput AKBP Drs. Adityawarman MSi didampingi Kabag OPS Kompol THM. Sihombing dan juga Kasat Reskrim Polres Taput AKP. Janner Panjaitan ketika ditemui BONPAS usai Temu Ramah dengan insane Pers di Polres Taput hari Kamis (30/6) membernarkan peristiwa itu.

Kopolres menyebutkan, pelaku yang yang tidak bermoral itu telah diamankan di tahanan Polres Taput untuk pemeriksaan selanjutnya.

Sumber : (DS/R.04) Bona Pasogit, Parmonangan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.