Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
27
Jun '05

Bupati Humbahas Sidak Lokasi TPS dan Kesiapan Pilkadasung di Beberapa Kecamatan


Hari ini sekitar 93.323 jiwa penduduk Kabupaten Humbang Hasundutan akan mendatangi lokasi-lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih bupati/wakil bupati yang akan memimpin Kabupaten Humbang Hasundutan periode 2005-2010. Diharapkan seluruh masyarakat Humbang Hasundutan yang memiliki hak pilih ikut memberikan partisipasinya di TPS-TPS yang telah ditentukan dan tetap menjaga suasana yang kondusif.

Bupati Humbang Hasundutan Sarlandy Hutabarat SH melalui Humasnya AN Tinambunan SE, Minggu (26/6) di Doloksanggul mengatakan, agar dalam pelaksanaan Pilkadasung (pemilihan hari ini) di Humbang Hasundutan tetap berjalan lancar seperti pelaksanaan beberapa tahapan-tahapan Pilkada yang telah berjalan lancar, maka dimohon kepada masyarakat dari berbagai komponen agar turut serta menjaga iklim yang kondusif dan selalu mengedepankan prinsip Dalihan Na Tolu.

“Mari kita jaga situasi daerah kita ini dengan baik dan bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkadasung, sebab kesuksesan pelaksanaan Pilkadasung di Humbang Hasundutan akan memberikan dorongan dan semangat kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai ini,” ujar Bupati seperti ditirukan staf humasnya.

Untuk melihat kesiapan pelaksanaan Pilkadasung atau pemungutan suara di Kabupaten Humbahas, Bupati Sarlandy Hutabarat SH didampingi Kapolres Humbahas AKBP GP Hutajulu SH serta Sekdakab Ir Jonner Hutagaol MM, Asisten II Drs Tahi Gultom MM, Kadis Diknas Drs Donver Panggabean MSi, Kadis PUP Ir Parlaungan Lumbantoruan, Kadis Pendapatan Poster Sianturi SH, Kadis Kesehatan dr P Simatupang MKes, Kabag Tapem Drs Onggung Silaban, Humas AN Tinambunan SE, sidak ke beberapa lokasi TPS di beberapa kecamatan untuk mengetahui kesiapan pelaksanaan Pilkadasung. Di lokasi, bupati juga memberikan berbagai arahan yang penting kepada sejumlah camat, petugas kesehatan dan petugas TPS agar melaksanakan pekerjaannya dengan baik, sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan  baik.

Sumber : (RHS/f) Harian SIB, Dolok Sanggul (broken link)


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Penghormatan Pemakaman Adat Batak
Artikel selanjutnya :
   » » Investor Australia dan Lokal Patungan Investasi di Humbahas