Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
14
Jun '05

Polisi Tangkap Enam Pemerkosa Pelajar


Polsek Bantar Gebang berhasil menangkap enam dari 12 pemerkosa dua pelajar SMU dan SLTP. Kaniv Reserse Polsek Bantar Gebang Inspektur I JM Silaban yang dihubungi SH, Selasa (14/6) pagi mengakui keenam tersangka kini sedang dalam proses penyidikan. Sedang enam pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran.

Dari enam pelaku yang sudah tertangkap, menurut Silaban, tiga orang di antaranya mengaku melakukan pemerkosaan terhadap kedua wanita pelajar. Selain itu, sekitar 12 orang saksi dan dua orang di antaranya saksi utama yang melihat pemerkosaan dilakukan juga sudah dimintai keterangan.

Seperti diketahui, dua orang gadis berusia 18 tahun dan 15 tahun diperkosa secara bergiliran dalam waktu terpisah di lapangan sepak bola Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.
Dari dua peristiwa tersebut diketahui pelaku berjumlah 12 orang dan sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan motif terhadap dua kasus pemerkosaan yang sempat menjadi perhatian khusus dari jajaran kepolisian, termasuk Polres Metropolitan Bekasi.

JM Silaban menuturkan, dua dari tersangka yang kini mendekam dalam tahanan polisi, ternyata sempat merayu dan memaksa kedua korban untuk menenggak minuman keras mengakibatkan dua korban tidak sadar dan akhirnya diperkosa secara bergiliran.

Sumber : (jon) Sinar Harapan, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.