Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
12
Jun '05

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Humbanghas Paparkan Visi dan Misi Pada rapat Paripurna DPRD


Mengawali pelaksanaan kampanye untuk Pilkadasung di Kabupaten Humbang Hasundutan, maka terlebih dahulu dilaksanakan penyampaian visi dan misi serta program oleh para calon bupati dan wakil bupati. Hal ini sesuai amanah dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 6 Tahun 2005 tentang pemilihan pengesahan, pengangkatan dan pemberhantian kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Pelaskanaan penyampaian visi dan misi itu dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan oleh pasangan calon secara berurutan dengan waktu yang sama tanpa dilakukan dialog bertempat di Balai Data Jalan Merdeka Doloksanggul Jumat (10/6).

Dalam penyampaian tersebut seluruh pasangan calon bupati/wakil bupati Humbanghas hadir yaitu pasangan Drs Maddin Sihombing Msi/Drs Marganti Manullang, Baginda Polin Lumban Gaol/Ir Jabangun Simamora, Drs Binsar Simamora Ak/Ir Berman Sianturi. Marulam Simamora SE/Ir Saut Hilser Sihite MTP dan pasangan Drs Miduk Purba M-Ed/Omral Siambaton SE. Selain kandidat turut hadir Bupati Humbanghas Sarlandy Hutabarat SH, Kapolres Humbanghas AKBP GP Hutajulu SH, Dandim 0210/TU Lektol Inf Tiopan Aritonang, Katua PN Tarutung Santun Simamora,SH, Plh Kajari Tarutung Henry F Silitonga,SH, Ketua DPD Bangun Silaban, Wakil Ketua DPRD Kristian Situmorang dan Bangun Hutasoit, seluruh anggota DPD Humbang Hasundutan, Ketua LADN Humbanghas TN Nainggolan, Ketua MUI Humbanghas H. AN Sihite, dari BKAG Humbanghas para Asisten, Badan, Akdis, Kakan dan Kabag Pemkab Humbang Hasundutan serta masyarakat dari berbagai komponen.

Dari penyampaian visi danmisi kelima calon, hampir seluruhnya memberikan perhatian kepada peningkatan disektor pendidikan dan pertanian serta kesehatan masyarakat dan berbagai sector lainnya. Visi-misi program yang disampaikan para balon bupati/wakil bupati tersebut umumnya berisikan program-program yang sangat strategis dalam mewujudkan bagaimana Kabupaten Humbang Hasundutan menjadi maju dan sejahtera lima tahun kedepan.

Sementara usai penyampaian visi danmisi, Bupati Humbanghas Sarlandy Hutabarat SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengakui bahwa semua visi danmisi serta program kerja yang disampaikan para balon bupati/wakil bupati sangat bagus untuk dilaksanakan di Kabupaten Humbang Hasundutan, sehingga visi dan misi yang disampaikan itu akan menjadi program kerja serta asset yang sangat berharga bagi pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sat penyampaian visi dan misi keadaan dan situasi kantibmas aman dan terpencil namun walaupun demikian untuk menjaga hal-hal yng tidak diinginkan puluhan anggota Polri dari Polres Humbang Hasundutan dan Satpol PP Pemkab Humbang Hasundutan tampak bersiap-siap dan ansitipasif untuk menjaga situasi.

Dalam penyampaian visi dan misi serta program kerja lima tahun kedepan, seluruh calon bupati/wakil bupati Humbang Hasundutan periode 2005-2010 pada intinya menyatakan mengabdi dan berbuat yang terbaik di Humbang Hasundutan demi terciptanya keamanan dan pembangunan yang berkelanjutan.

Sumber : (Porman T) Bona Pasogit, Dolok Sanggul


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Humbanghas Paparkan Visi dan Misi Pada rapat Paripurna DPRD”

  1. Tanggapan A A Bima:

    hampir semua visi misi bakal calon pemimpin daerah memberikan perhatian terhadap upaya peningkatan sektor pendidikan, bukan hanya balon saat ini, bahkan upaya peningkatan sektor pendidikan sudah merupakan lagu wajib bagi mereka, namun setelah benar-benar jadi, sektor pendidikan ini diabaikan begitu saja. mereka hanya setengah hati bahkan anti pada pihak-pihak yang faham benar tentang seluk beluk pembangunan pendidikan bahkan lebih suka memanfaatkan orang-orang bejat penghianat pendidikan yang mementingkan keuntungan dan bagi hasil

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.