Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
12
Jun '05

Kampanye Perdana Baginda-Jabangun di Sijamapolang dan Pakkat Sukses


Kampanye Pilkada perdana pasangan Baginda P Lumban Gaol SH - Ir Jabangun Simamora (BAJA), Sabtu (11/6) yang dilaksanakan di Kecamatan Sijamapolang dan Kecamatan Pakkat secara dialogis berlangsung sukses, aman dan tertib, dengan menawarkan program-program pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan perbankan.

Kampanye dialogis Baginda P Lumban Gaol SH dilakukan di Desa Bonandolok I, Kecamatan Sijamapolang dihadiri ratusan penduduk dari berbagai desa. Sedangkan kampanye dialogis Ir Jabangun Simamora diadakan di Pakkat Hauagong juga dihadiri ratusan pendukung BAJA.

Di kesempatan Sijamapolang Baginda P Lumban Gaol SH mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu memilih yang terbaik yaitu “Baginda Jabangun No. 2”. “Kehadiran kami ke daerah kita ini adalah untuk mengajak Bapak dan Ibu untuk menyatukan tekad memilih nomor 2 pada Pilkadasung yang diadakan di Humbahas pada 27 Juni 2005 mendatang,” katanya.

Kepada masyarakat Sijamapolang, Baginda P Lumban Gaol SH mengatakan, kehadirannya di daerah itu adalah mengingat bahwa daerah asalnya dari Desa Sanggaran yang masih satu kecamatan dengan Bonandolok I. “Sampai sekarang jalan ke desa atau kampung saya belum bisa dilalui kenderaan roda empat. Itu semua karena kurangnya perhatian membangun daerah ini. Apabila saya nanti menjadi bupati di Humbahas, daerah Sijamapolang akan mendapat prioritas pembangunan infrastruktur agar lahan-lahan pertanian bisa berkembang. Sementara untuk peningkatan SDM, kita akan berusaha memperhatikan peningkatkan pendidikan  di daerah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ruslan Silaban tokoh masyarakat  Kecamatan Sijamapolang yang ikut sebagai jurkam dalam kampanye itu mengimbau seluruh masyarakat di Sijamapolang, khusunya di Desa Bonandolok I untuk menyatukan tekad memilih dan memenangkan pasangan Baginda - Jabangun pada Pilkada nanti.

Pada OKT Maduma, daerah itu menerima banyak bibit kopi, itu adalah atas prakarsa Ir Humuntar Lumban Gaol yang nota bene adalah abang kandung Baginda P Lumban Gaol SH. “Saya yakin Bapak dan Ibu yang hadir dalam acara ini akan bersatu padu memenangkan Baginda - Jabangun,” ujarnya dengan suara lantang yang disambut dengan teriakan hidup Baginda, hidup Jabangun pilih No 2.

Pada hari yang sama kampanye dialogis Ir Jabangun Simamora di Pakkat Hauagong di Kecamatan Pakkat, juga mendapat antusias dari masyarakat. Pada kampanye, Ir Jabangun Simamora menguraikan masalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, pertanian dan kesehatan. Ia menjelaskan tentang perlunya perluasan lahan pertanian dan meningkatkan pendidikan di setiap desa demi kemajuan Humbahas di masa depan.

Sektor pertanian salah satu prioritas utama yang harus segera ditangani apabila kami menang dalam Pilkada mendatang, ujar Jabangun disambut sorak-sorai massa.

Suasana kampanye perdana seluruh pasangan calon bupati/wakil bupati Humbahas pada hari pertama itu berjalan aman, lancar dan damai.

Hari ini, Minggu (12/6) seluruh calon juga melakukan kampanye di tempat dan kecamatan terpisah. Sedangkan pasangan Baginda P Lumban Gaol SH - Ir Jabangun Simamora akan melakukan kampanye di Kecamatan Doloksanggul dan Pollung.

Sumber : (G1/r) Harian SIB, Dolok Sanggul  (broken link)


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Dua Remaja Diperkosa 12 Pemuda di Stadion

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Ada yang Malas Ambil Sampah