Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
8
Jun '05

Perampok Ikat Satpam, Bawa Kabur Brankas


Kasus perampokan terjadi lagi di Kota Bekasi. Selasa (7/6) pagi. Dua Satpam PT Bandatama, sebuah pabrik onderdil kendaraan, Suwandi (45) dan Junaedy (34), diikat perampok. Keduanya, juga diancam menggunakan senjata api oleh enam pelaku yang hingga saat ini belum diketahui.

Dari kantor PT Bandatama di Jalan Caringin Kelurahan Mustikasari Kecamatan Mustikajaya Bantar Gebang Kota Bekasi itu, enam kawanan penjahat yang menggunakan mobil, membawa hasil kejahatannya berupa dua unit komputer dan brankas berisi uang yang belum diketahui jumlahnya. Kedua Satpam yang saat itu sedang jaga, langsung ditodong pakai senjata api.

Tiga orang mengawasi kedua korban setelah tangan dan kaki diikat. Sedang tiga lagi pelaku masuk ruang kantor dan mengambil komputer dan brankas.
Usai menjarah, keenam pelaku dengan menggunakan mobil melarikan diri dan kedua korban ditinggal dalam keadaan terikat. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Bantar Gebang.
“Ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan kini dalam penyidikan,” ungkap Kanitserse Polsek Bantar Gebang, Inspektur Satu, JM Silaban.

Sumber : (jon) Sinar Harapan, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Hakim Tolak Gugatan KPC [PT. Kaltim Prima Coal]
Artikel selanjutnya :
   » » Perusahaan Pembuat Suku Cadang Sepeda Motor Dirampok