Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
24
Mei '05

Nakovoyen Dijajal Panca Silaban


Bertempat di Sasana Kota Bertuah Pekanbaru, petinju Riau Boxing Camp (RBC) yang akan terjun di ajang Sabuk Emas RCTI, Nakoveyen akan dijajal petinju nasional Panca Silaban sore ini. Duel latih tanding ini sekaligus ajang persiapan Nakovoyen yang akan bertarung melawan Carlos Lopez dari sasana Batavia BC Jakarta, 4 Juni mendatang.

‘’Setelah mendatangkan Panca, Sabtu lalu, kita akan menggelar duel latih tanding besok sore (petang ini, red) di sasana milik Pengda Pertina Riau, Sasana Kota Bertuah. Bagi masyarakat yang berminat silahkan menyaksikan duel uji coba ini yang akan dimulai pukul 14.00 WIB,’’ ujar Ketua Umum Riau Boxing Camp (RBC), Perchy Hidayat kepada Riau Pos via ponselnya, Senin (23/5).

Nakovoyen sendiri merupakan petinju pertama RBC yang bakal turun di ajang profesional. Petinju yang biasa dipanggil Eko ini telah dipersiapkan diri lebih satu bulan untuk duel mendatang di bawah asuhan pelatih, Nenong Tanjung.

Sementara itu, satu lagi petinju yang didatangkan RBC, Sabtu (21/5) lalu, John Cad Siregar juga telah resmi dikontrak RBC. Diktontraknya petinju yang berasal dari sasana Subur Patrol BC Indramayu ini juga diungkapkan sendiri oleh Perchi Hidayat. Saat ini, petinju pemiliki rekor bertanding 17 kali, menang KO/TKO 5 kali ini juga menghuni peringkat sembilan nasional.

‘’Kita mendatangkan keduanya agar memberikan pengalaman bagi Eko, karena ini debut perdananya di profesional. Apalagi dia turun membawa nama Riau jadi harus dipersiapkan dengan serius. Satu lagi, petinju yang kita kontrak tersebut juga bisa menjadi tempat belajar bagi petinju muda kita,’’ ujar Perchy.

Sumber : (fia)  Riau Pos Online, Pekan baru (cached)


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » RBC [Riau Boxing Camp] Datangkan Petinju Nasional
Artikel selanjutnya :
   » » Pengojek Dibacok, Motor Dibawa Kabur