Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
14
Mei '05

Rapat RTRW [Rencana Tata Ruang dan Wilayah] di Hotel Bintang Lima


Pakar dari ITS, Pemkot, dan anggota DPRD mengadakan rapat pembahasan RTRW (Rencana Tata Ruang dan Wilayah) Surabaya dilaksanakan di hotel berbintang lima di Jl. Embong Malang. Padahal Pemkot dan DPRD memiliki gedung yang representatif untuk sebuah pembahasan RTRW Surabaya.

Lebih aneh lagi, pembahasan RTRW yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Jumat (13/5)-Minggu (15/5) tidak boleh diliput wartawan. Wartawan yang meliputnya diusir panitia, yakni Togar Silaban dari Bappeko, padahal RTRW itu perlu diketahui dan untuk kepentingan masyarakat umum.

Di dalam ruang rapat pembahasan RTRW itu dari Pemkot diikuti Kabag Hukum Hadi S Anwar, Kepala Dinas Penanggulangan dan Pencgehan Banjir Ir Tri Siswanto, Togar Silaban dari Bappeko dan lainnya. Peserta dari DPRD ada Muhamad Jabir, Agustin Paulina, Faisal dan akwan-kawan. Sementara dari kalangan perguruan tinggi ada Haryo Sulistiarso pakar Tata Kota ITS.

Sumber : (pur) Surabaya Post, Surabaya


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Panca [Silaban] Siap Tarung Ulang
Artikel selanjutnya :
   » » Dewan Bahas Raperda RTRW di Hotel