Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
14
Mei '05

Panca [Silaban] Siap Tarung Ulang


Petinju nasional, Panca Silaban mengharapkan dapat melakukan pertarungan ulang lawan Anis Ceuvin dalam memperebutkan sabuk juara nasional kelas terbang versi KTI. Pasalnya, dalam pertandingan sebelumnya Panca dikalahkan kontroversial oleh wasit dan juri. “Saya siap melakukan pertarungan ulang vs Anis Ceuvin dalam memperebutkan sabuk kelas terbang kembali.

Pasalnya, dalam pertarungan sebelumnya saya sempat dikalahkan oleh wasit juri,”ujar petinju dari sasana Gema Tinju Trisakti (GTT), Panca Silaban di Jakarta, Jumat (13/5). Atas ketelodoran wasit (Erik Suwarno) dan juri (Erika L Warinusi akhirnya KTI menjatuhkan skorsing masing-masing 3 bulan tidak boleh memimpin pertandingan.

Menurut Sekjen KTI Pusat, Ibrahim Ishaka, setiap menerima surat protes dari manajer maupun pelatih yang tidak puas dengan hasil pertandingan anak asuhnya KTI selalu memutar kembali rekaman video pertandingan.
Berdasarkan pemantauan dari rekaman video itu wasit dan juri dinyatakan bersalah. Sementara pertarungan Anis vs Panca harus diulang lagi, tanpa melihat siapa promotor yang akan menggelarnya nanti.

Sumber : (war) Sinar Harapan, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.