Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
26
Apr '05

Pengusaha Medan Bangun Objek Wisata Pantai Labu


Selama ini kawasan pantai di Kecamatan Pantai Labu hanya digunakan sebagai pintu masuk air laut menuju areal pertambakan udang di daerah itu. Namun dalam setahun terakhir, melalui salah seorang pengusaha asal Medan, objek wisata Pantai Labu di Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu, mulai ditata.

Lahan seluas 15 hektar tersebut nantinya akan dibangun sarana rekreasi berupa restoran, pusat permainan anak-anak, jembatan jodoh yang terdiri dari gubuk-gubuk menjorok ke laut lepas, kolam pancing, sepeda air, kolam renang dan jet ski.

Pembenahan objek wisata yang kini mencapai 60% dan diperkirakan menelan biaya miliaran rupiah itu, dilakukan PT Sinar Bulan Purnama Ancol Indah (SBPAI).

Menurut warga, lahan yang dulunya rawa-rawa saat ini setahap demi setahap mulai dikerjakan. Sejumlah bangunan yang semua bagian atasnya menggunakan atap, tampak mulai selesai dikerjakan. Begitu juga dengan berbagai kolam yang nantinya akan digunakan sebagai kolam pancing dan kolam renang.

Kepala keamanan PT SBPAI S Silaban menyebutkan, pihaknya sudah menyelesaikan sejumlah bangunan bagi para pengunjung yang datang. Di antaranya, restoran, jembatan jodoh yang menjorok ke laut lepas, berbagai jenis permainan anak-anak, dan kolam untuk sepeda air.
Lokasi wisata ini juga tidak terlalu jauh. Dari Medan sekitar 47 km, sedang dari Lubukpakam cuma 17 km.

Sumber : (jhon tobing) Medan Bisnis, Pantai Labu


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Menakertrans Keluhkan Banyaknya Serikat Pekerja

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Menakertrans Rasionalisasi Serikat Pekerja