Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
19
Apr '05

Dua Komplotan Copet Diringkus


Tujuh penjahat spesialis copet dalam angkutan umum yang kerap meresahkan masyarakat dibekuk Polda Metro Jaya, Ahad (17/4). Lima dari tujuh pencopet beroperasi di angkutan Metro Mini jurusan Tanah Abang - Pasar Minggu, dua lainnya mencopet di bus umum 41 jurusan Kampung Rambutan - Kota.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Tjiptono, mengatakan ketujuh pelaku itu mencopet dengan cara memepet korban yang akan turun dari bus, sebagian lain menghalangi, dan yang lainnya mengambil barang berharga milik korban. ‘’Pelaku juga tidak segan untuk melukai korban bila ketahuan,'’ ujar Tjiptono, Senin (18/4). Ketujuh orang itu diancam dengan pasal 363 KUHP tentang Pencurian. Lima orang pertama disebut polisi sebagai kelompok Medan. Kelimanya adalah Pandapotan Silaban, Umar, Joni Simbolon, Saiful Bahri, dan Edison Sinaga.

Mereka mencopet telepon genggam Sony Erricson milik Nursyam Daoet, warga Jalan Taman Asri C19 RT 01/RW 08 Tanjung Pucung, Bekasi Utara. ‘’Korban dicopet di dalam Metro Mini 604 pada Kamis (14/4) pukul 09.00 WIB.'’ Sementara dua kawanan lainnya disebut polisi sebagai kelompok tahi lalat. Mereka adalah Rudi Napitupulu dan Abdul Aziz. Mereka mencopet telepon genggam milik Yudistira Tri Utomo, warga Jalan Kelit No 17 Kampung Genteng RT 01/RW 06 Bogor Selatan.

Sumber : Republika Online, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » PDIP dan PPP Resmi Tinggalkan Badrul
Artikel selanjutnya :
   » » Golkar: PKS [Partai Keadilan Sejahtera] pesaing berat