Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
8
Des '04

Perempuan Bahenol Diperkosa Tetangga


Sebenarnya sesama tetangga saling membantu, tapi tetangga yang satu ini paling kurang ajar. Cepot (18) warga Kp Jawa Tengah Kecamatan Sungai Ambawang tega melakukan percobaan perkosaan terhadap Melly (37) bukan nama sebenarnya, tetangganya sendiri.

Parahnya lagi, korban yang melakukan harus merelakan mukanya menjadi lebam akibat dihajar pelaku hingga pingsan. Pelaku yang kabur setelah tahu korbannya pingsan, jadi buruan warga dan polisi. Pelaku diringkus Selasa (07/12) pukul 15.00 WIB.

Penangkapan atas pelaku tersebut berawal, laporan warga bahwa ada pengepungan terhadap pelaku. Kapolsek Ambawang Iptu SP Silaban memerintahkan Kanit ResIntel WD Siahaan beserta anggotanya melakukan pencarian. Ini penting sebelum pelaku bertemu dengan massa dan dihakimi. Ternyata pencarian tersebut, tidak sia-sia. Dari jarak puluhan meter, petugas melihat pelaku berlari dan tak lama kemudian terjadi kejar-kejaran. Akhirnya petugas dapat menangkapnya.

Ketika pelaku mengakui namanya kepada petugas, akhirnya pelaku digiring ke Mapolsek Ambawang. Dalam pengakuannya dihadapan petugas dan wartawan, pelaku tergiur kemolekan tubuh korbannya.

“Saya dengan dia masih bertetangga. Berhubung sering kali melihat jadi saya tergiur kemolekan tubuhnya. Dan kebetulan saja, pada waktu itu ada kesempatan. Berpura-pura ngobrol dengan dia dan dari belakang saya langsung menyekapnya. Tak tahunya tangan saya digigit oleh dia. langsung saja saya pukul berkali-kali ke mukanya dan dia pingsan. Melihat dia pingsan, langsung saja lari,” beber pelaku kepada petugas dan wartawan.

“Kami telah menjalankan pemeriksaan sesuai prosedur dan untuk sementara tersangka kami amankan. Sempat kami mendengar, bahwa warga disana telah mengepung keberadaan tersangka. Dan untung saja, tersangka dapat diamankan di Polsek Ambawang ini,” tutur Iptu SP Silaban di ruang kerjanya bersama Kanit Resintel WD Siahaan.

Sumber : (yul) Metro Pontianak (cached)


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Batalkan Rencana Eksekusi Lahan Sengketa Cibeureum
Artikel selanjutnya :
   » » Sopir Angkutan Lebaran Mengkonsumsi Narkoba