Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
12
Nov '04

Polisi Tewas Terlindas Truk Trailler


Seorang anggota kepolisian, Supriyanto (24), meninggal dunia dalam sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cilincing, Koja, Jakarta Utara, Rabu (10/11). Tubuhnya terlindas truk trailler yang melintas di jalan tersebut. Berdasarkan keterangan yang dihimpun di Humas Polda Metro Jaya, peristiwa tersebut terjadi tepat di depan dealer Dunia Motor. Sore itu, sekitar pukul 14.30 WIB, korban yang merupakan anggota Kepolisian Air dan Udara (Polairud) lewat di tempat kejadian perkara.

Saat itu lalu lintas padat seperti biasanya. Berbagai kendaraan bermotor, dari yang kecil seperti sepeda motor hingga truk trailler yang sangat besar, terlihat lalu lalang. Supriyanto yang menggunakan motor bernomor polisi B 7135 RT berusaha mendahului sebuah truk trailler di depannya.

Namun karena kondisi lalu lintas padat, jarak antara Supriyanto dan truk tersebut ternyata terlalu dekat. Akibatnya, truk yang dikendarai Radim Roges Silaban (40) menyerempet motor korban hingga oleng. Korban tak bisa menguasai motornya dan terjatuh. Roda belakang truk berbobot ratusan ton itu segera melahap tubuh Supriyanto.

Supriyanto mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Sementara motor korban ringsek berat. Supriyanto, warga Pula Untung Jaya RT 3 RW 2, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara ini meninggal seketika di tempat . Akibat peristiwa itu, kondisi lalu lintas yang sudah padat menjadi semakin macet untuk beberapa jam. Sebelum akhirnya truk trailler bernomor polisi B 9509 VI dan motor korban dibawa ke kantor polisi sebagai barang bukti. Sementara jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara. Radim, si sopir yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah ini diamankan oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangannya.
Sumber : (c01) Republika Online, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Officer killed in traffic accident
Artikel selanjutnya :
   » » Nasionalisme dalam Arsitektur Masjid