Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
30
Okt '04

Wakil Bupati Taput Frans Sihombing:”Abang Becak Punya Andil Dalam Pembangunan Jasa Tansportasi”



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Abang becak adalah elemen masyarakat memiliki andil dalam pembangunan, khususnya pembangunan jasa tansportasi.Untuk itu para abang becak jangan berkecil hati, sebab pasti seorang abang becak disamping berjuang menghidupi keluarga bertindak sebagai pejuang pembangunan. Wakil Bupati Taput Drs.Frans.A.Sihombing MM menegaskan itu pada pengukuhan pengurus Himpunan Abang Becak Sumut (HABSU) Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (30/10) di Siborongborong.

Kepada anggota DPD Habsu Taput yang berkantor pusat di Siborongborong, Drs.Frans Sihombing berharap untuk segera berbenah diri dalam menghadapi pembangunan yang dilakukan Pemerintah. Pemkab Taput menyambut baik kehadiran wadah ini, sebab dengan adanya himpunan ini tentu tugas-tugas dari aparat pemerintah untuk menyampaikan informasi maupun sosialisasi pembangunan akan lebih muda, khususnya informasi pembangunan jasa transportasi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Taput Drs.Frans.A.Sihombing MM yang juga ketua Badan Anti Narkoba Taput juga mengingatkan akan bahaya narkoba yang dapat meras7uk semua sendi-sendi keshidupan masyarakat. Sebagai abang be4cak yang bergelut ditengah masyarakat agar mewanti-wanti akan bahaya narkoba, ujar Wabup mengingatkan.

Habsu di Taput, bertujuan turut membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan dan turut sderta mendorong gerak pembangunan daerah ini. Kehadiran Habsu Taput juga untuk memberik yang terbaik kepada anggota, masyarakat dan pemerintah, sebut Anthony Sihombing ketua Habsu Sumut. Hadir dalam pelantikan Habsu Taput, Cxamat Siborongborong Drs.Eben Simanungkalit MM, Danramil Kapten Inf.Y.Sidauruk, Kapolsek AKP P.Simanjuntak. Dalam kesempatan itu juga DPW HABSU Sumut melakukan pembagian sembako, dan pemberian bea siswa bagi anak abang becak yang berprestasi di tingkat SD, AMP dan SMA.

Pengurus HABSU Taput yang dilantik, Ketua Umum Luhut Sihombing, Ketua I-II; Bangun Siregar, Edward Hutabarat, Skretaris Umum Ir.Charles Tampubolon, Skretaris 1,2; Banuaji Siahaan, Nio Simanjuntak, Bendahara Umum Aman nababan, Bendahara 1,2; Pardamean Tampubolon, Saud Lumbantobing (Tolki), Bidang Humas; Parulian Sihombing, Antony Pulo Siahaan,Oji Sihombing, Bidang Pemberdayaan; Jannes Gultom, Kasnu Silaban, Gomgom Nababan dan dilengkapi dengan kordinator-kordinator.

Sumber : (Pak Hastity) Bona Pasogit, Siborong-borong


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Workshop GEF Transport in Surabaya

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Siapakah yang Membebaskan Koruptor?