Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
6
Okt '04

Besok Walikota Medan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan City Hall Town Square


Pembangunan pusat bisnis bernuansa klasik City Hall Town Square dan hotel megah berbintang lima di Jalan Kapten Maulana Lubis akan dimulai besok Kamis (07/10), yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Medan Drs H Abdillah Ak MBA.
‘’Direncanakan, bangunan bertingkat 16 ini selesai Oktober 2006,'’ ujar Direktur Utama (Dirut) PT Multi Arta Semesta Albert Kang didampingi Direktur Pemasaran Darsono Hadi dan Humas Drs Rico Silaban kepada wartawan di Medan, Selasa (05/10).

Dijelaskannya, investasi yang ditanamkan untuk merampungkan pusat bisnis, hotel dan balai pertemuan ini sekira Rp180 miliar. Sarana ini juga dilengkapi Deli River Caf´┐Ż yang dibangun di atas bantaran sungai Deli menghubungkan City Hall Town Square dengan kantor Walikota Medan.

Menurut Albert Kang, pembangunan City Hall Town Square tetap mempertahankan bangunan balaikota lama sebagai bangunan bersejarah peninggalan pemerintah kolonial Belanda.

City Hall Town Square yang berada pada titik nol Kota Medan yang dibangun bergaya klasik bakal menjadi ciri khas kota Medan. Sebab seluruh ornamen maupun bentuk bangunannya ditata dengan ornamen bergaya arsitektur klasik.

Albert juga menjelaskan ada puncak bagian kubah di atas bangunan hotel juga akan dilengkapi dengan restoran berputar yang bakal menjadi salah satu ciri khas sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Medan dari udara.

Sumber: (Humasy) Pemerintah Kota Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 139 Peserta Ikuti Turnamen Golf
Artikel selanjutnya :
   » » Workshop GEF Transport in Surabaya