Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
27
Sep '04

139 Peserta Ikuti Turnamen Golf



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Sebanyak 139 peserta ambil bagian dalam turnamen golf yang diselenggarakan PT Bank Niaga Tbk (BNGA) di Lapangan Golf Bukit Barisan Country Club, Tuntungan, Medan, Sabtu (25/9).

Turnamen yang menyediakan beberapa hadiah menarik di antaranya satu unit mobil Mercedes Benz C-180 Compressor dan Tabungan Niaga X-tra Rp 50 juta dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 PT Bank Niaga.
Vice President Bank Niaga Sumatera Area Pardamean Sipayung menyebutkan, turnamen golf tersebut diikuti peserta dari Sumut, Riau dan Batam terutama dari kalangan nasabah dan calon nasabah.
Pardamean menyebut, jumlah peserta yang mendaftar mencapai 151 orang. Namun akibat beragam kendala dan keterbatasan, maka pesertanya yang ikut berlomba hanya sebanyak 139 orang.¡¨Ada peserta dari Batam yang gagal ikut berlomba karena masalah pesawat yang terlambat,¡¨ katanya.
Dipaparkannya, pelaksanan turnamen golf tersebut sebagai salah satu strategi yang diterapkan Bank Niaga memanjakan nasabah sekaligus menarik para calon nasabah baru. ¡¨Dalam merekrut peserta turnamen golf ini, kami meminta kepada setiap nasabah untuk mengajak mitra atau rekan bisnisnya masing-masing dua orang,¡¨ ungkap Sipayung.

Menurut dia, panitia didukung oleh sejumlah sponsor yang juga semuanya merupakan nasabah Bank Niaga untuk menyediakan hadiah-hadiah menarik, di antaranya Asuransi Bintang yang menyediakan hadiah tabungan Niaga X-tra senilai Rp 50 juta, Bintang Cosmos yang menyediakan hadiah 1 unit mobil Marcedes Benz C-180 Compressor, PT Alfa Star Indonesia yang menyediakan hadiah 1 unit mobil KIA Picanto. Namun hadiah-hadiah menarik tersebut tak satu pun yang berhasil digaet nasabah karena gagal memenuhi kriteria yang ditetapkan panitia lomba. Misalnya, untuk mendapatkan mobil Marcedes Benz, peserta disyaratkan harus mampu memasukkan bola di hole (lubang) delapan dengan pukulan par 3 (tiga). Sedangkan untuk meraih Tabungan Niaga X-tra tak satu pun peserta yang berhasil memasukkan bola di hole (lubang) 4 (empat) dengan pukulan par 3 (tiga).

Sementara itu menurut hasil pengumuman juri/panitia, ada sejumlah pemenang yang berhasil menggondol hadiah menarik yang sudah disediakan panitia. Untuk kategori best gross dimenangkan Denni Panggabean, kategori best net overall dimenangkan Syafnir, kategori best net A flight masing-masing dimenangkan IGD Erwi, Esnan dan Alimunddin. Kemudian, kategori best net B flight dimenangkan Anthoni Silaban, Kepler dan Liew Ah Chan, kategori best net C flight dimenangkan Ferry Hervan, M Ichsan dan Benny dan kategori lainnya. Pada kesempatan yang sama panitia membagi-bagikan ratusan hadiah melalui lucky draw.

Sumber : (Ć) Medan Bisnis, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Panwaslu [Panitia Pengawas Pemilu] plenokan brosur Mega-Hasyim

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Besok Walikota Medan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan City Hall Town Square