Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
21
Sep '04

Audisi Christmas Awards Sisakan 50 Peserta Terbaik


Acara tahapan pra audisi Christmas Awards yang dilaksanakan pada 10 – 11 September 2004 di Gedung Irama Musik (YPPM) Jalan Perniagaan 53A Medan usai sudah. Para peserta cukup antusias mengikuti Christmas Awards yang baru pertama kali diselenggarakan, terbukti dengan jumlah peserta yang tak kurang dari 508 orang.

Kebanyakan peserta memang berasal dari Kota Medan dan sekitarnya, tapi yang dari luar kota juga tak sedikit. Misalnya dari Siantar, Tanah Karo, Dolok Sanggul, Sibolga, bahkan ada yang dari luar Sumut. Untuk tahap pra audisi kali ini tampaknya peserta wanita lebih dominan. Lihat saja perbandingannya, 300 berbanding 200 peserta pria.
Peserta dari Medan Terbanyak dari 12 Kota Lainnya
Dari 12 kota yang mengadakan tahap pra audisi event Christmas Awards, peserta paling banyak berasal dari kota tercinta ini, Medan.
Sambutan warga Medan yang memang terkenal hobi bernyanyi itu jelas kelihatan dari calon peserta yang masih berjubel ingin ikut serta. Akan tetapi panitia lokal Medan menganggap kuota yang tersedia sudah lebih dari cukup, dan dengan terpaksa menutup pendaftaran pada Selasa, 7 September lalu. Itulah sebabnya, bila Gedung Irama Musik selama dua hari masa pra audisi yang dimulai dari pukul 10 pagi hingga malam dipadati ratusan orang yang datang silih berganti.
Tanggal 11 September adalah hari terakhir pelaksanaan pra audisi. Dari 508 peserta, akhirnya terpilih 100 orang yang berhak masuk dalam tahapan audisi. Hal ini pun diseleksi dengan cermat oleh dewan juri yang diketuai oleh Max Sapulete, sesepuh musisi yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi di blantika musik nasional. Untuk memilih 100 peserta yang qualified, segenap dewan juri yang beranggotakan Gimin Husin, Parlindungan Tampubolon dan Fabian Pojoh (panitia pusat, Jakarta) terpaksa bekerja hingga larut malam.
50 Peserta Terbaik
Pelaksanaan audisi pada hari Senin dan Selasa (13 – 14 September) juga dilaksanakan di tempat yang sama, dan dimulai tepat pukul 10.00 WIB hingga sore. Penampilan 100 orang peserta selama dua hari itu memukau penonton, dewan juri dan panitia. Akhirnya dewan juri menetapkan 50 peserta yang terbaik dari 100 peserta. Ke-50 peserta terbaik tersebut antara lain ialah:

Peserta Pria:

Peserta pria antara lain: Viktor Thomson Pakpahan, Rudianto Silaban, Tumur R Manurung, Deni Sahrial Simorangkir, Maurids F Sibarani, Jefri Turnip, Bastanta Sembiring, Joseph Sibarani, David P Pasaribu, Yudi Andre Marpaung, Felix Fernando Siahaan, Gressindo, Rindu P Simanjuntak, Anthonius Wibowo dan Budiman. Semuanya berjumlah 15 orang.
Peserta Wanita:
Peserta wanita antara lain: Rohana A Simbolon, Dolly Kinsky, Desy Ori Zebua, Renega Helsa S, Dhita Rudangta Barus, Ruth N Lumangkun, Erin Riahta Ginting, Saferina H Sembiring, Natalia Siregar, Hot Riris Manik, Christie, Desima, Debora
H Marpaung, Novelia Habeahan, Nancy Natalya, Sri Rezeki, Dina Yossi Hutahaean, Lamria Sitindaon, Imelda S Y Tambunan, Ruth Shinta Riama, Keyko Vrede, Suntiur Sianipar, Augustina Sinaga, Dewi Diana, Vivi Juliana Sembiring, Desi R Simanjuntak, Christ MDS Lumban Tobing, Itammar Ria Rosa, Yanti Riani Situmorang, Sri DSM Butar-butar, Roidauli Silitonga, Elisa Budiarty, Murni Rumapea, Yenny C S, Juline Elka. Peserta wanita terbaik 35 orang.
Selaku Ketua Panitia Christmas Awards adalah Donald Markus Wakkary, dibantu oleh Darmo Putro, Wong Sugi, Andi Cristop, Riri Cyntia, Wahyu, Agus Fernando, Siska, Herbert Bako, Jhon Insus, Lidia dan Sahat Hutabarat.
“Kami dari jajaran panitia Christmas Award mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Harian Medan Bisnis, Toko Buku Metanoia, Irama Musik (YPPM), Radio Kardopa, Radio Kosa FM, Radio Hosana Ministry (Teladan FM), Auto 2000 Gatsu dan E Karya Digital Sound juga Creative Crew Production (CCP), GPdI Maranatha dan seluruh tim di Jaringan Pemuda Remaja Gereja (JPRG) Medan,” demikian ungkap Donald M Wakkary.
Dalam waktu dekat ini, panitia beserta para juri akan mengumpulkan ke-50 peserta yang terpilih untuk diberikan pengarahan dan informasi lainnya. “Diharapkan kepada para peserta yang terpilih agar lebih proaktif dan dapat segera memberikan nomor telepon atau nomor HP supaya mudah dihubungi,” imbau Donald.
Pada kesempatan ini, Donald juga mempersilahkan pembaca Medan Bisnis yang ingin bertanya atau butuh informasi lebih lengkap, bisa menghubunginya di HP nomor 0812 639 2334 (Donny) atau telepon nomor (061) 4154947.
“Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, dan sekali lagi kepada para peserta maupun pihak-pihak yang telah berpartisipasi sehingga event ini dapat terlaksana kami ucapkan banyak terima kasih, kiranya Tuhan memberkati kita sekalian,” tambah Donald.

Sumber : Medan Bisnis 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Lebih Jauh Dengan: Pantur Silaban
Artikel selanjutnya :
   » » Darmi [Marasabessy] : Kasus itu bukan korupsi