Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
8
Jul '04

8-11 Juli Jubelium 100 Taon HKBP Doloksanggul



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Gereja HKBP Jl. Letkol G.A. Manullang Doloksanggul akan melaksanakan perayaan Jubelium 100 taon berdirinya gereja tersebut, sekaligus Mameakhon Batu Ojahan (MBO) pada banguan gereja baru oleh Ompui Ephorus HKBP Pdt DR. J.R. Hutauruk, 8-11 Juli 2004.
Pada perayaan tersebut akan diisi oleh beragam acara kerohaian seperti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan pemutaran film rohani yang dibawakan oleh salah seorang putra dari jemaat HKBP Doloksanggul yang berdomisili di Medan yakni Drs Pantas Silaban,MBA (putra Alm. S.T. Silaban).

Ketua Panitia pelaksana K. Nababan didampingi Pendeta Resort HKBP Pdt M.D. Sormin STh kepada BONPAS mengatakan, dengan genapnya 100 taon HKBP Doloksanggul kiranya dapat lebih meningkatkan sumber berita keselamatan yang dilandasi saling mengasihi untuk menciptakan kedamaian, iman, pengharapan dan kasih bagi setiap jemaatnya. Untuk itu, kepada seluruh jemaat HKBP Doloksanggul, baik yang di bona pasogit maupun yang di perantauan untuk dapat hadir pada perayaan pesta Jubelium sekaligus Mameakhon Batu Ojahan (MBO) pada gereja yang baru selesai dibangun, demikian ujar K. Nababan. Perayaan Pesta Jubelium juga akan dihadiri oleh mantan ephorus HKBP Pdt. DR. S.A.E. Nababan L.LD para mantan praeses dan pendeta serta penetua yang pernah bertugas di HKBP Doloksanggul.

Adapun susunan panitia Jubelium 100 taon HKBP Doloksanggul adalah sebagai berikut : Pelindung ; (Ephorus HKBP, Sekjen HKBP, Penasehat; Praeses HKBP Dist. III Humbang, Pdt K. Sihite, (Pensiunan), Ny.S.T. Silaban br Hombing, ketua Umum; Pdt. M.D. Sormin,STh (Pendeta Resort HKBP Doloksanggul), Sekretaris Umum; Pdt. EM. Hutasoit STh, Ketua Pelaksana; K. Nababan, Ketua I-III; St. T. Purba, Drs. JP Manullang, Drs W Simamora, Sekretaris I-IV; St. Hiskia Silaban,SPd, St. Drs. Robinson Hasugian, J. Banjarnahor, St. MRS. Purba. Bendahara; Ny. J. Situmorang br Pasaribu, M. Manullang, Ir. Jonson Hutahaean. Serta dibantu oleh para seksi-seksi sesuai bidang dan tugas masing-masing.

Sumber : (Porman Tobing), Bona Pasogit


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “8-11 Juli Jubelium 100 Taon HKBP Doloksanggul”

  1. Tanggapan Hotman Jonathan Lumbangaol:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Gereja HKBP sebagai salah satu gereja dengan jemaat terbesar di Asia Tenggara dan merupakan lembaga persekutuan umat Kristen dari suku Batak. Memiliki dinamika di dalam sejarah perkembangannya dari masa ke masa. Dengan berakhirnya krisis HKBP dan penyatuan kembali jemaatnya kiranya dapat menjadi pemacu untuk pelaksanaan pelayanan dan pekabaran Injil. HKBP Tidak hanya bangga disebut sebagai gereja tua, tetapi gerja yang sudah dewasa.
    Hotman Jonathan Lumbangaol

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Sengketa Tanah Cibeureum Diwarnai Aksi Pemukulan

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Pembangunan Infrastruktur Paniai Terus Digenjot