Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
21
Mei '04

Smile Brown juara kelas ringan Jr KTI [Komisi Tinju Indonesia]


Petinju kelahiran Kendal, Smile Brown berhasil merebut gelar Juara Interim KTI kelas ringan yunior. Smile dinyatakan menang angka dari peringkat pertama, Eric Archibal dalam pertarungan 12 ronde, semalam, dalam gelar Tinju Profesional Indosiar di Jakarta.

Tampil lebih garang dan variatif, Brown tampil dengan gaya fighter yang kuat. Memiliki postur lebih besar di banding lawannya, serangan Brown lebih banyak menggunakan pukulan long hook satu-dua untuk menekan lawan. Seperti tidak terpengaruh dengan serangan balasan lawan, Brown terus-menerus berupaya mengintimidasi Eric.

“Tekad saya cuma satu ingin menjatuhkan lawan secepat mungkin. Dan terus maju menekan lawan sambil tetap menjaga areal pertahanan. Apalagi lawan juga sama, memiliki pukulan lurus andalan yang berbahaya,” terang Smile Brown.

Sementara itu, di pertandingan pertama perbaikan peringkat kelas terbang yunior antara Juharum Silaban menghadapi Yongki Afrizal juga berjalan sangat seru. Kedua petinju memiliki teknik dan kemampuan yang berimbang. Yongki akhirnya di nyatakan menang TKO ronde 5 atas Juharum.

Sumber : (rah), HarianTerbit


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.