Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
14
Mei '04

‘Benang Merah’ Album Baru Riani Sovana


Zaman sekarang, makin banyak orang yang berani mengakui talentanya dengan karya. Kalau sebelumnya kita kenal talenta seperti Sarah Silaban yag mengarang dan memainkan musiknya sendiri, lalu ada Sophia, penyanyi dan komposer lulusan Amerika, kini kita ditawarkan talenta baru bernama Riani Sovana.

Tentu saja, karena cewek kelahiran Surabaya 11 Maret 1983 ini memang pendatang baru di blantika musik tanah air. Tapi menyimak karyanya di album perdana yang diberi judul Benang Merah, kita akan mendapatkan sosok muda yang kreatif. Mengapa? Dari 10 lagu yang ditawarkan, semuanya adalah ciptaan cewek yang bernama lengkap Hartina Indriani Sovana ini.

Album Benang Merah ini dirilis 11 Maret 2004 lalu, bertepatan dengan ultahnya yang ke-21. Riani sendiri saat ini berada di bawah label Ceepee, yang dikoordinir oleh Tantowi Yahya, seorang presenter dan entertainer handal.

Untuk single pertama dipilih lagu , yang video klipnya sudah diputar di beberapa stasiun televisi. Di album perdana ini, Riani dibantu oleh beberapa musisi handal seperti Deny Chasmala, Gery Herb (ALV Band), Bintang Indriarto, Joppie Blastika dan Rita Silalahi.

Di album ini, cewek yang mengidolakan Josh Groban ini juga membuat satu lirik berbahasa Inggris (tampaknya sedang trend nih) berjudul Damn Brother. Selain bicara soal cinta, Riani juga bertutur lucu soal binatang kesayangannya lewat Kelinci Dan Jengkol.

Sumber : (tbg/erl) KapanLagi.com


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » UKM Perlu Jaminan Akses Pasar dari Pemerintah
Artikel selanjutnya :
   » » Album Karya Arsitek Indonesia