Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
31
Mar '04

Bulan Buku di Gramedia


Selama satu bulan penuh, Toko Buku Gramedia menggelar program Bulan Buku, dengan diskon 20 persen untuk semua buku-buku yang diterbitkan Penerbit dalam Grup Gramedia. Selain itu, TB Gramedia memberikan Best Price (harga khusus) untuk produk alat-alat sekolah, perkantoran dan computer supply yang terletak di lantai 1.

“Program ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT Gramedia Penerbitan. Berlaku di semua TB Gramedia di Indonesia,” kata Store Manager Benny J Silaban, Selasa (30/3).
Khusus untuk program Bulan Buku, sedikitnya sembilan penerbit, berpartisipasi memeriahkan acara. Mereka adalah Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo), Buana Ilmu Populer (BIP), Penerbit PT Indeks, Kompas Penerbit Buku, Gramedia Majalah, Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) dan Matabaca. “Penerbit dalam grup Gramedia ini menawarkan diskon harga buku sebesar 20 persen,” kata Benny.

Buku-buku ini tersebar di TB Gramedia yang berlantai tiga. Di lantai dua, buku yang didiskon tersebut meliputi buku-buku ekonomi, manajemen bisnis, psikologi, sosial politik dll. Sedangkan di lantai tiga, buku-buku yang masuk dalam diskon itu, antara lain buku anak remaja (contoh komik Nakayoshi dan Harry Potter, buku kewanitaan (masakan, model, tata busana dll), komputer dan buku pengetahuan umum lainnya. “Termasuk buku-buku untuk keperluan mahasiswa juga ada,” tambah Benny.

Bagi pelanggan yang membeli atau melakukan transaksi pembelian untuk buku-buku penerbit grup Gramedia, minimal Rp 200 ribu, berkesempatan mengambil undian “Meraup Buku”. Dalam undian ini, tertulis “Beruntung” atau Belum Beruntung. Kalau pelanggan mendapat tulisan beruntung, maka dia berkesempatan mengikuti acara meraup buku yang akan digelar 25 April nanti. Dia bebas meraup buku sebanyak-banyaknya sesuai aturan dalam program tersebut.

Di lantai 1, Gramedia juga membuat acara Best Price, untuk kebutuhan alat-alat sekolah dan perkantoran serta computer supply, seperti printer dan scanner. “Harganya benar-benar murah,” tegas Benny seraya menambahkan, program lokal yang menawarkan harga khusus juga masih tetap digelar untuk buku-buku terbitan umum.

Sumber : (lis) Sriwijaya Post, Palembang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Warga Medan Tolak Penebangan 600 Mahoni - Tanpa Tanaman Pengganti
Artikel selanjutnya :
   » » Kasus Demam Berdarah di Papua Bertambah