Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
18
Feb '04

Puskesmas Keliling di Jayapura


Sebanyak delapan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) di wilayah pemerintahan Kabupaten Jayapura mendapat bantuan kendaraan Puskesmas keliling dari pemerintah setempat. Bantuan tersebut diserahkan Bupati Jayapura, Habel Melkias Suwae, di Jayapura Jumat pekan lalu.

Delapan kendaraan itu akan diberikan kepada Puskesmas Sentani, Puskesmas Genyem, Puskesmas Demta, Puskesmas Lereh, Puskesmas Bonggo, Puskesmas Nimbokrangn, Puskesmas Arso Kota, dan Puskesmas Arso III. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan satu unit kendaraan Puskesmas Keliling dari Pemerintah Provinsi Papua kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, yang penyerahannya dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, dr Tigor Silaban, MKM dan diterima kepala Dinas Kesehatan kabupaten Jayapura, dr Esterlina Ayomi.

Sumber : (GAB/M-15) Suara Pembaruan & Papua Pres Agency


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Pemerintahan di Nabire Masih Lumpuh
Artikel selanjutnya :
   » » Cetak Surat Suara Bisa Molor