Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
31
Jan '04

Enam Warga Digigit Anjing Gila


Warga di daerah Sekip Ujung, Palembang, Sumatera Selatan, kini resah. Dalam dua hari ini, enam warga di daerah mereka digigit dua anjing gila yang berkeliaran di daerah itu.

Keenam warga tersebut kini berobat di Rumah Sakit Moehamad Hoesin dan RSK Charitas, Palembang. Dari keenam korban, dua di antaranya duduk di kelas 2 dan 2 SD, yaitu Tegar, 6 tahun, dan Wahyu (6,5). Empat orang lainnya, wanita Sumartini (46), Rawli Silaban (15), Murniati (42), dan Rusmiati (36).

Para korban rata-rata mendapat serangan anjing gila tiba-tiba. Seperti yang dialami Sumartini dan Tegar. Ibu dan anak ini sedang dalam perjalanan ke sekolah. Di jalan, seekor anjing mendekati dan tiba-tiba anjing itu menggigit Tegar. Karena panik, Sumartini berusaha mengusir anjing, namun anjing itu malah menggigit dirinya. Sementara itu, Murniati digigit ketika sedang menunggu anaknya pulang sekolah. Seekor anjing tiba-tiba mendekat dan langsung mengigit–tidak tanggung-tanggung–pantat Murniati.

Warga Sekip menduga anjing yang menggigit para korban ini adalah anjing gila dan dikhawatirkan menyebarkan penyakit rabies. Menurut Nasir, 34 tahun, warga Lomba Jaya II Sekip, warga sangat gusar karena dua ekor anjing itu belum ditemukan. “Anjing itu masih terus kita cari,” katanya.

Sumber : (arif ardiansyah) Koran Tempo, Palembang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 1.857 Warga Pegunungan Bintang Diserang Disentri
Artikel selanjutnya :
   » » Rencana Pembenahan Transportasi di Surabaya