Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
23
Jan '04

Sarah Silaban: Sedang Ngebut Album Ke-2


Sarah SilabanPENYANYI dan pencipta lagu muda, Sarah Silaban, belakangan sedang jadi “kalong”. Lantaran sedang ngebut menggarap album keduanya, Sarah rela keluar malam dan nongkrong di studio untuk menyelesaikan albumnya.

Sarah memang sedang “bergairah” menggarap album barunya. Tak cuma karena target rilis Maret 2004 harus segera dikebut, tapi juga karena Sarah menemukan rekan “berlari” yang seimbang, Baron. yah, pentolan Baron Band ini memang menjadi produser untuk album ke-2 Sarah. Cewek berdarah Batak ini menjadi co-produsernya.

Bicara soal album barunya, Sarah bercerita kepada Djarum Super.Com sebenarnya sudah bisa selesai. “Tapi nggak tahu, kok belum kelar juga. Aku memang pingin hasil yang maksimal,” jelas cewek kelahiran London 14 Desember 1976.

Proses produksi kasarnya memang sudah kelar, tapi –menurut Sarah– mixing dan masteringnya masih belum jalan. “Yah, sambil jalanlah,” kata pencipta lagu yang beberapa karyanya dinyanyikan penyanyi papan atas seperti Reza, Tere atau Titi DJ.

Album barunya yang menurut Sarah akan diberinya titel Yang Saya Bilang Adalah…, akan diisi 13 lagu yang seluruhnya dibuat dan dinyanyikan oleh Sarah sendiri. “Ada beberapa musisi yang membantu saya, seperti Yuke (basis Dewa -red), Harry Goro (dramer KLa Project -red), Arie Firman (basis The Groove -red), dan tentu saja Baron,” repet cewek yang masih kuliah pascasarjana ini.

Menurut Sarah, di album inilah diriya benar-benar terlibat dari proses awal. “Pokoknya dari nol saya terlibat, sampai proses akhirnya. Saya ingin hasil yang benar-benar bagus,” tukas sulung dari dua bersaudara ini.

Sumber : [joko/foto: istimewa] Djarum Super Music


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Membacok Tetangga Karena Rp 10 Ribu
Artikel selanjutnya :
   » » Ijazah Paket C akan Diusut