Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
14
Jan '04

Membacok Tetangga Karena Rp 10 Ribu


Rasa sayang seorang bapak, Togar Silaban, warga Kampung Kayuringin, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi, kepada anak justru membawanya berurusan dengan kantor polisi. Kini, Togar kabur dari rumahnya. Togar nekat membacok tetangganya sendiri, Mangantar Marpaung, 37 tahun, hingga luka parah, gara-gara laporan anak yang mengaku dicurangi anak tetangga. Marpaung melaporkannya ke Polres Metro Bekasi, Selasa (13/1).

Dari keterangan Marpaung kepada polisi, peristiwa itu dimulai ketika seorang warga yang baru pindah dari tempat lain ke sebelah rumah Marpaung. Rico, anak Marpaung, ikut membantu menurunkan perabotan rumah tangga. Begitu juga anak Togar. Setelah pekerjaan selesai, lantas pemilik rumah memberi uang Rp 10 ribu kepada anak-anak.

Pemilik rumah tidak mau repot memberikan kepada satu per satu anak, akhirnya memberikannya kepada Rico. Sampai di rumah, Rico memberikan uang kepada anak Togar Rp 1.000. “Karena dia tak ikut kerja,” kata Marpaung.

Rupanya, anak Togar melaporkannya kepada bapaknya. “Waktu itu aku sedang bersama teman di luar rumah, tiba-tiba didatangi Togar dengan goloknya, aku langsung ditebas,” kata Marpaung. Dia berusaha menangkis dengan menggunakan sapu ijuk, namun patah. Golok pun mengenai kepala bagian atas hingga terluka. “Saya juga menangkis pakai tangan, tapi kena juga tangan saya,” kata Marpaung. Malam itu juga Marpaung melaporkannya ke Polres Metro Bekasi. Sementara itu, Togar saat ini tidak berada di rumah, menurut keterangan, Togar menghindar dari petugas.

Sumber : (siswanto) Koran Tempo, Bekasi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Jauh-jauh dari Baturaja demi ”Harry Potter”
Artikel selanjutnya :
   » » Sarah Silaban: Sedang Ngebut Album Ke-2